Lily James Kini Ada di Tengah Isu Retaknya Pernikahan Armie Hammer

Tia Agnes - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 07:45 WIB
Lily James
Lily James Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Setelah isu perselingkuhan Dominic West dan Lily James, kini beredar kabar terbaru. Aktris Lily James dikabarkan berada di tengah retaknya rumah tangga lawan mainnya dalam film Rebecca, Armie Hammer.

Dalam film tersebut, Armie Hammer dan Lily James melakukan adegan erotis dan terlibat intim dalam beberapa waktu. Dilansir dari The Sun, istri Armie Hammer meninggalkan suaminya karena curiga dengan kedekatannya dengan perempuan lain.

Perempuan yang dimaksud istri Armie Hammer, Elizabeth, adalah Lily James. Menurut sumber dari kru film Rebecca, Lily James dan Armie selama proses syuting berprilaku seolah-olah adalah pasangan di dunia nyata.

"Mereka saling menggoda dan tertawa. Armie juga terbuka tentang pernikahan 10 tahunnya saat selama proses syuting," ungkap sumber tersebut.

"Dia dan Armie jelas dekat sekali dan menghabiskan banyak waktu bersama di malam hari dan akhir pekan," sambung kru film tersebut.

Dalam film Rebecca yang tayang di Netflix, Lily James berperan sebagai Nyonya de Winter yang jatuh cinta kepada Maxim yang diperankan oleh Armie Hammer. Film yang diadaptasi dari novel tahun 1938 itu sukses diperankan oleh keduanya.

Sejak proses syuting yang dilakukan di Inggris dan Prancis, Elizabeth mencurigai kedekatan suaminya. Pada Juli lalu, Armie dan istrinya yang punya dua orang anak mengumumkan berakhirnya pernikahan mereka.

Keduanya memutuskan berpisah setelah Armie Hammer dekat dengan Lily James.

"Perpisahan seperti ini adalah peristiwa seismik yang serius dalam hidup seseorang dan ada banyak rasa sakit yang bergeser dan berkembang dalam hidup ini," kata Armie Hammer.

Dalam sebuah wawancara, Lily James memuji sosok lawan mainnya itu. Ia mengatakan akting dan karisma Armie Hammer sungguh luar biasa dan ajaib.

"Kami bertemu satu sama lain, berfoto di tepi pantai, minum bersama setiap malam. Oh, itu adalah surga," tukas Lily James.



Simak Video "'Generasi 90an: Melankolia' Akan Dibuat Versi Web Series"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)