Bantah Selingkuh, Lily James Ngaku Tak Tahu Dominic West Masih Punya Istri

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 14:10 WIB
Lily James
Lily James dan Dominic West Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Pengakuan mengejutkan datang dari pihak Lily James. Setelah kepergok ciuman mesra dengan pria beristri, Dominic West, yang juga lawan main dalam miniseri televisi The Pursuit of Love, kini ada kabar terbaru tentang mereka.

Seorang sumber terdekat Lily James mengaku sang aktris benar-benar malu setelah kepergok ciuman dengan Dominic West. Keduanya kepergok ciuman panas di Roma, Italia, pada 11 Oktober.

Saat itu, mereka tampak berada di area lokasi syuting The Pursuit of Love. Satu hari setelah foto ciuman terbongkar, Dominic West menunjukkan foto mesra dengan istrinya Catrine FitzGerald yang ia nikahi sejak 10 tahun yang lalu.

"Dia (Lily James) merasa malu dan malu dengan semua hal yang terjadi," ungkap sumber terdekat seperti dilansir dari E!, Sabtu (24/10/2020).

"Dia kaget saat melihat foto ciuman mesranya kepergok media dan cerita mengenai pernikahan yang bahagia di keluarga Dominic West," sambung Lily James.

Sumber terdekat Lily James juga menambahkan, "Dia ingin semua rumor itu cepat berlalu."

Dominic West juga bersuara setelah foto-foto ciumannya dirilis di media-media. Ia mengatakan pernikahan dengan istrinya kuat dan masih berjalan sempurna.

"Kami bahagia dan akan semakin kuat," ungkap Dominic West.

Lily James (31 tahun) dan Dominic West (51 tahun) rumor tengah mesraan muncul pertama setelah mereka liburan akhir pekan di Italia. Mereka mengendarai skuter bersama dan menikmati makan siang bersama teman dan manajernya, Angharad Wood.

Di akhir makan siang, bintang film Rebecca itu duduk di samping Dominic West. Lily James juga terlihat tidak bisa menahan diri, mencium leher sang aktor, dan terus menerus membelainya.

Pasangan itu juga mengunjungi gereja terdekat dan jalan-jalan ke berbagai wisata populer seperti Spanish Steps dan Piazza di Pietra, sebelum menginap di hotel suite de la Ville.



Simak Video "Momen Dorce Gamalama Berterima Kasih atas Bantuan Megawati"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)