Lily James dan Dominic West Mesra di Tengah Isu Perselingkuhan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 08:55 WIB
Lily James
Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Lily James dan Dominic West kini tengah jadi sorotan. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial di tengah status Dominic yang merupakan pria beristri.

Dikutip dari Aceshowbiz, seorang saksi mata memergoki Lily James dan Dominic West kembali bermesraan. Keduanya tengah berada di bandara Roma untuk mengakhiri liburan bersama.

Saat berada di pesawat, Lily James dan Dominic West tampak berciuman mesra. Mereka seperti tidak mempedulikan rumor yang beredar dan respons publik yang melihat mereka.

"Beberapa menit setelah pesawatnya berangkat, mereka berciuman dan berpelukan. Keduanya sama-sama melepas masker," ungkap sumber.

"Aku langsung mengenal Dominic West, tapi tak yakin siapa gadis yang bersamanya. Awalnya kupikir Lily adalah anaknya. Dominic sudah berusia 50 tahun lebih dan Lily masih terlihat sangat muda," lanjutnya.

Baik Lily James dan Dominic West hingga kini memilih untuk bungkam terkait isu yang beredar. Saat mempromosikan film Rebecca dalam press junket belum lama ini, sang aktris tak berkenan menjawab pertanyaan media tentang hubungannya dengan Dominic.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk menjawab pertanyaan itu. Tapi terima kasih telah bertanya," tegasnya.

Lily James juga baru saja membatalkan penampilannya di acara Today untuk mempromosikan film Rebecca.

Diketahui saat ini Dominic West dan Lily James memang berada dalam satu produksi mini seri bersama bertajuk The Pursuit of Love. Keduanya tengah menjalani syuting di Inggris.

Rumor perselingkuhan tersebut pertama kali muncul setelah beredar foto-foto Dominic dan Lily tengah bermesraan di Italia.

Keduanya terlihat berkendara dengan scooter elektronik bersama sebelum berhenti di sebuah restoran untuk makan siang bersama. Dalam sebuah foto, tampak keduanya saling mencium pipi satu sama lain dan berpegangan tangan. Dominic juga sesekali mencium leher Lily James.



Simak Video "Alasan Nita Thalia Dulu Mau Jadi Istri Kedua di Usia 18 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)