Pasangan Baru, Chris Evans dan Lily James Asyik-asyik di Taman

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 18:50 WIB
Lily James dan Chris Evans
Chris Evans dan Lily James. Dok. Instagram
Jakarta -

Chris Evans kini tengah kasmaran setelah kepergok pergi bareng Lily James. Bahkan keduanya pun tertangkap kamera tengah asyik berkencan di taman London.

Dilansir dari E! disebutkan jika bintang Captain America itu tampak tidur-tiduran dan tertawa bersama kekasih barunya tersebut. Mereka pun tampak menikmati es krim dan cemilan saat berbincang bersama.

Dari foto yang beredar tampak Lily James tampil dengan sweater abu-abu, kaos pink dan jeans hitam. Sementara Chris Evans terlihat mengenakan kaos baseball biru-putih dan jeans. Keduanya juga tampak mengenakan scarf yang digunakan sebagai masker.

Berdasarkan keterangan saksi mata di sana, Chris berlaku sangat manis pada Lily. Ia pun membukakan pintu taksi untuk bintang Cinderella itu sebelum keduanya pergi meninggalkan taman tersebut.

[Gambas:Instagram]



Tak seperti selebriti lainnya yang berkencan di tempat mewah, pasangan tersebut memilih kencan sederhana di taman kota. Bahkan tak ada makanan mewah dan wine, hanya cemilan dan es krim saja.

Hal tersebut pun membuat para netizen kagum, mereka pun berharap agar keduanya benar-benar menjadi pasangan. Bahkan mereka punya julukan tersendiri bagi pasangan tersebut.

"Jika Chris Evans dan Lily James benar-benar berkencan, maka mereka akan menjadi pasangan paling menarik di dunia dan aku ingin mereka menunjukkannya pada dunia," tulis salah seorang fans.

"Putri Cinderella dan Pangeran Menawannya. #ChrisEvans #LilyJames," tulis lainnya.

Hubungan Chris Evans dan Lily James mulai jadi sorotan saat keduanya ketahuan hadir di pesta yang sama. Mereka pun disebut menginap di hotel yang sama usai pulang dari pesta tersebut.

Hal itu membuat publik menduga ada hubungan spesial di antara mereka, apalagi keduanya sama-sama jomblo. Chris Evans sudah lama melajang sejak putus dari Jenny Slate pada 2018 lalu, sementara Lily James telah putus dari Matt Smith pada Desember 2019.



Simak Video "Tak Sengaja Posting Foto Vulgar, Chris Evans: Itu Memalukan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)