detikHot

movie

Teror 'Annabelle' Tak Mampu Halau 'Toy Story 4' dari Puncak Box Office

Senin, 01 Jul 2019 10:03 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - Pekan ini puncak peringkat box office masih dihuni oleh kisah 'Toy Story 4'. Film tersebut berhasil duduk di puncak box office setelah dua minggu tayang di layar bioskop domestik di kawasan Amerika Utara.

Pekan ini bagian keempat petualangan Woody si koboy dan kawan-kawannya meraup pendapatan hingga US$ 57 juta dari pemutaran filmnya di 4.500-an layar.

Sementara itu, sekuel horor 'Annabelle' baru saja dirilis awal akhir pekan lalu. Namun teror 'Annabelle Comes Home' nyatanya tak mampu mengungguli 'Toy Story 4'.


'Annabelle Comes Home' hanya sampai ke peringkat dua dengan pendapatan US$20 juta dari penayangan perdananya. Jumlah tersebut diketahui menjadi debut terendah dalam semesta 'The Conjuring' seperti dilansir Variety.

Di peringkat tiga box office dihuni oleh drama 'Yesterday' yang berhasil meraup pendapatan US$ 17 juta. Film ini disutradarai Danny Boyle yang sebelumnya didapuk menyutradarai James Bond terbaru namun akhirnya mundur dari produksi.


'Yesterday' membawa nostalgia lagu-lagu The Beatles dalam kisahnya yang dibintangi Lily James dan Himesh Patel.

Pekan ini 'Aladdin' merosot satu peringkat ke posisi empat setelah selama dua minggu film tersebut bertahan di peringkat tiga box office. Dan lima besar box office ditutup oleh petualangan para hewan peliharaan dalam cerita 'The Secret Life of Pets 2'. Empat minggu tayang di bioskop domestik, film ini meraup pendapatan mencapai US$ 131 juta.


Puncaki Box Office, ''Toy Story 4'' Belum Bisa Saingi ''Incredibles 2'':

[Gambas:Video 20detik]

Teror 'Annabelle' Tak Mampu Halau 'Toy Story 4' dari Puncak Box Office






Simak Video "Horornya ''Annabelle Comes Home'' Belum Mampu Geser ''Toy Story 4''"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed