Lily James dan Chris Evans Disebut Pacaran usai Kepergok Nginap Bareng

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Jul 2020 12:07 WIB
Lily James dan Chris Evans
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Lily James dan Chris Evans belum lama ini menghebohkan publik setelah kepergok berada di lokasi yang sama. Keduanya sama-sama menginap di sebuah hotel setelah menghabiskan waktu di London.

Berdasarkan foto yang diunggah Dailymail, Lily James tampil cantik mengenakan gaun merah yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Sementara Chris Evans tampak mengenakan setelan jas hitam.

Berdasarkan saksi mata, keduanya keluar dari taksi yang sama setelah menghadiri pesta tertutup di Mark's Club di Mayfair. Lily James dan Chris Evans tiba di hotel pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

Publik pun berasumsi keduanya memiliki hubungan spesial. Apalagi diketahui Chris Evans masih melajang setelah putus dari Jenny Slate pada 2018.

Selama menjalin asmara, keduanya kerap putus nyambung. Namun tak diketahui apa alasan mereka pada akhirnya sepakat untuk benar-benar mengakhiri hubungan asmara.

[Gambas:Instagram]

Walaupun menjomblo, Chris Evans kerap mengungkapkan keinginannya untuk berumah tangga. Pada wawancara di 2019, ia mengaku ingin punya istri dan anak.

"Aku ingin punya istri, aku ingin punya anak. Aku suka perayaan. Aku ingin memahat labu dan mendekorasi pohon Natal dan semacamnya bersama-sama,"

Sementara Lily James dikabarkan putus dari Matt SMith pada Desember 2019. Namun sumber berbeda menyebut keduanya kembali dekat ketika pandemi dan menjalani karantina bersama.

"Keputusan Lily dan Matt putus karena jadwal kesibukan mereka, sehingga keduanya tak bisa sering bertemu. Kediaman mereka bersama masih ada walaupun sudah putus, mereka jarang berada di tempat yang sama. Namun saat lockdown dimulai, keduanya menjalani karantina bersama," ujar sumber.

Namun hingga kini masih belum ada respons apa pun dari kedua belah pihak terkait kabar ini. Baik Chris Evans dan Lily James masih memutuskan untuk bungkam.



Simak Video "Tak Sengaja Posting Foto Vulgar, Chris Evans: Itu Memalukan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)