Usai Kabar Perselingkuhan, Lily James Jawab soal Asmara dengan Chris Evans

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 09:55 WIB
Lily James
Lily James / Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Lily James menuai sorotan belakangan karena hubungannya dengan Dominic West. Ia disebut menyelingkuhi pria beristri.

Kemesraan di antara dirinya dengan Dominic West tersebar usai foto-foto dirinya berciuman dan menghabiskan waktu di Italia terungkap.

Kedekatan Lily James dengan Dominic West muncul tak lama setelah bintang Cinderella itu kepergok dekat dengan Chris Evans. Ia dan sang Captain America sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di London saat musim panas.

Soal kabar dirinya dengan Chris Evans itu kembali disinggung di sebuah wawancara dengan The Guardian. Lily James ditanya mengenai kebenaran kabar dirinya berkencan dengan Evans.

"Tak ada komentar. Aku tak dapat membuka tentang hal itu, kamu tahu," kata Lily James.

Ia menegaskan menghabiskan musim panasnya sendiri di London. Lily mengatakan dirinya hanya berada di rumah membaca buku dan menonton film.

"Aku di rumah saja. Membaca buku-buku puisi dan menonton film," katanya.

Sementara itu, paparazzi memergoki Lily James dan Chris Evans di London melakukan berbagai aktivitas selama musim panas. Kedua aktor tersebut diduga bertemu satu sama lain pada malam hari dan piknik bersama di taman.

Sebuah foto bahkan menangkap keberadaan mereka keluar dari sebuah hotel melalui pintu belakang. Keduanya memakai pakaian yang sama seperti yang mereka kenakan sehari sebelumnya saat mereka diketahui menghabiskan waktu bersama di sebuah taman di London.

Belakangan, nama Lily James muncul di tengah pernikahan Armie Hammer dan sang istri. Lily dan Armie Hammer tengah menjalani syuting bersama.

Istri Armie Hammer menyebut Lily James menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan sang aktor.

"Mereka saling menggoda dan tertawa. Armie juga terbuka tentang pernikahan 10 tahunnya saat selama proses syuting," ungkap sumber di film tersebut.

Lily James dan Armie Hammer terlibat dalam proyek film berjudul Rebecca. Keduanya dipasangkan memerankan film tersebut.



Simak Video "Tak Sengaja Posting Foto Vulgar, Chris Evans: Itu Memalukan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)