Buntut Skandal Dominic West dengan Lily James, Istri Ingin Pisah

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 09:07 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 14:  Actor Dominic West attends the celebration of ‘The Tale of Thomas Burberry’ with Sienna Miller and Dominic West at Burberry Soho on November 14, 2016 in New York City.  (Photo by Cindy Ord/Getty Images for Burberry)
Foto: Cindy Ord/Getty Images
Jakarta -

Pada Oktober 2020, publik dibuat heboh dengan kebersamaan Lily James dan Dominic West yang kontroversial. Keduanya terlihat mesra di Italia, padahal Dominic sudah beristri.

Kala itu, mereka mengendarai skuter dan menikmati makan siang bersama teman dan manajernya, Angharad Wood.

Di akhir makan siang, bintang film Rebecca itu duduk di samping Dominic West. Lily James juga terlihat tidak bisa menahan diri, mencium leher sang aktor, dan terus menerus membelainya.

Berdasarkan pengakuan sejumlah teman dekat istri Dominic West, Catherine FitzGerald, ia disebut sangat sedih atas skandal yang menimpa rumah tangganya. Catherine mengkhawatirkan pernikahan mereka yang sudah dikaruniai empat orang anak.

Namun pada akhirnya, Catherine disebut lelah dengan apa yang terjadi. Dikutip dari Dailymail, Catherine merasa dipermalukan oleh perselingkuhan Dominic dan Lily.

"Catherine masih sayang pada Dominic, tapi jelas tidak akan berpengaruh apa-apa. Dia merasa dipermalukan. Walaupun menyakitkan, sepertinya saat ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Dominic," ujarnya.

Catherine FitzGerald saat ini dikabarkan memilih tinggal bersama sang ibunda. Ia berkonsultasi dengan kedua saudarinya, Honor dan Nesta, soal masalah rumah tangganya, dan lebih banyak memfokuskan diri pada pekerjaan.

"Catherine memberikan segalanya pada proyek barunya. Ia adalah seorang desainer lanskap yang sangat berbakat," pungkasnya.

Sementara itu, masih belum ada tanggapan dari pihak Dominic West terkait kabar ini.

Di sisi lain, Lily James disebut sama sekali tak tahu tentang status Dominic saat foto ciuman mereka terbongkar pada Oktober lalu. Seorang sumber menyebut sang aktris sangat malu terhadap apa yang sudah terjadi.

"Lily James merasa malu dengan semua hal yang terjadi. Dia kaget saat melihat foto ciuman mesranya kepergok media dan cerita mengenai pernikahan yang bahagia di keluarga Dominic West," ujar sumber kala itu.

Sumber terdekat Lily James juga menambahkan, "Dia ingin semua rumor itu cepat berlalu."



Simak Video "Ridho Rhoma Divonis 2 Tahun Penjara Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)