Kartika Uus Ngaku Jadi Lonte buat Suami dan Tak Bisa Di-booking

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 19:00 WIB
Potret seksi Kartika Wijaksana Istri Uus
Kartika Uus Ngaku Jadi Lonte buat Suami dan Tak Bisa Di-booking. (Foto: dok. Instagram @kartikawijaksana)
Jakarta -

Kartika Wijaksana membuat konten yang sedang hits di Instagram Story yakni true or false. Menariknya dalam video tersebut, istri Uus itu membuat pengakuan yang mengejutkan.

Kartika Wijaksana ditanya soal lonte. Wanita seksi itu pun membenarkan dirinya seperti itu, tapi hanya untuk sang suami.

"Lonte," tulis netter.

"True. Jadi lonte buat suami sendiri tuh," balas Kartika sambil memajang foto tengah berciuman dengan Uus.

Pengakuan Kartika Wijaksana disorot warganet. Ia dinilai jujur dan berani sekali mengakui dirinya lonte.

"Beranian dia bilang lonte," komen akun @helwaputri16.

Kartika Uus merespons balik omongan netizen tersebut. Ibu satu anak itu menganggap pengakuannya soal jadi lonte untuk suami bukan hal yang salah.

"Gapapa dong, gw emang lonte kok buat suami sendiri," ujar Kartika.

Lalu Kartika Wijaksana bicara mengenai kehidupan rumah tangganya yang kerap dicampuri orang lain. Ia meminta netizen tak usah mengurusinya karena dirinya punya cara sendiri menjalani kehidupan tersebut.

"Biarin aja orang mau bilang apa toh yg lagi jalanin rumah tangga gw. Mereka cuma bisa ikut campur. Setiap istri punya caranya masing masing. Cara gw ya gini, walau ada yg bilang, 'ya kalo mau liar di rumah aja kali jgn di sosmed'. Hmm apa lonte di luar sana cuma liar di rumah doang? Apa suami kalian suka sama lonte karena liat mereka pakai j-string di rumah sambil masak dan beberes? Hahaha," tutur Kartika.

Kartika Uus kembali bicara soal lonte. Ia merasa dirinya sudah berhasil jadi lonte karena telah membuat banyak orang gemas, tapi tak bisa mem-booking dirinya.

"Biarin aja mereka mau bilang apa, toh mereka cuma kesel gw kaya lonte tapi gak bisa di booking. Itu tandanya gw udah berhasil," kata Kartika.

(mau/aay)