ADVERTISEMENT

Gugat Cerai Suami, Janda Chester Bennington Lakukan Demi Anak-anaknya

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 09:10 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 31:  Musician Chester Bennington (L) and wife Talinda Bentley of the band Linkin Park arrive at the 52nd Annual GRAMMY Awards held at Staples Center on January 31, 2010 in Los Angeles, California.  (Photo by Larry Busacca/Getty Images for NARAS)
Janda Chester Bennington ajukan cerai pada suami keduanya Foto: Getty Images
Jakarta -

Janda mendiang Chester Bennington mengajukan gugatan cerai kepada suami keduanya yang dinikahinya selama satu tahun. Surat pengajuan cerai kepada Michael Friedman ada dalam berkas pengadilan Los Angeles pada 26 Januari 2021.

Pernikahan kedua Talinda Bennington tidak berhasil dijalani di masa karantina pandemi COVID-19. Ia menikah dengan Michael Friedman yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran LA County.

Talinda Bennington menyebut suami keduanya sebagai 'malaikat di bumi'. Dilansir dari berbagai sumber, Talinda Bennington dikabarkan tidak tahan tinggal dengan suaminya tersebut saat menjalani masa karantina.

Di media sosialnya, Talinda Bennington menuturkan perceraian dilakukan demi kebaikan terhadap anak-anaknya. Kini ia mengabarkan mereka hidup sebagai sepasang teman.

"Perceraian memang tidak selalu mudah, tapi dalam kasus ini pilihan yang terbaik," tutur Talinda Bennington.

Menurut dia, hubungannya bersama Michael Friedman disebut baik-baik saja dan masih berteman baik. Bahkan sosok suami keduanya menjadi bagian terpenting dari kehidupan anak-anaknya.

"Cinta dan kehilangan adalah bagian dari kehidupan. Hal itu makin sulit saat kau harus melakukannya di depan perhatian publik," ungkap Talinda Bennington.

Pada Januari 2020, Talinda Bennington menikah dengan Michael Friedman di Hawaii. Fans awalnya mengira mereka menikah di hari jadi pernikahan dengan Chester saat tahun baru tapi mantan model itu mengklarifikasinya di tanggal 4 Januari.

Setelah menikah, keduanya tetap menghormati pentolan Linkin Park itu setelah meninggal bunuh diri pada 2017. Mereka tetap memperingati hari kematian Chester Bennington.

Di peringatan ulang tahun kedua kematian suami pertamanya, Talinda pernah mengatakan kata-kata yang berharga.

"Saya hanya ingin Anda tahu bahwa Anda dicintai, Anda penting, dan dunia berarti sesuatu dengan Anda di dalamnya. Dan hari ini mari buat Chester bangga dan jaga satu sama lain, karena itulah yang dia ingin kita lakukan," pungkasnya.



Simak Video "Sirajuddin Mahmud Dijanjikan Hadir saat Mediasi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT