ADVERTISEMENT

Janda Chester Bennington Ajukan Cerai

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 16:04 WIB
Talinda, istri Chester Bennington.
Chester Bennington dan Talinda Foto: Dok. Instagram/talinda320
Jakarta -

Janda Chester Bennington yakni Talinda Bennington sempat menikah lagi usai kematian suaminya. Baru setahun pernikahan mereka, ia pun mengajukan cerai.

Dilansir dari TMZ disebutkan jika Talinda mengirimkan gugatan cerai pada Rabu (27/1) pengadilan di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam keterangan pengadilan disebutkan jika Talinda sempat menikah dengan pemadam kebakaran bernama Michael Fredman di Turtle Bay Resort di Kahuku, Hawai pada awal 2020.

Kabar perceraian itu pun sudah dikonformasi oleh Talinda. Ia menyampaikan hal tersebut melalui akun media sosialnya di mana dituliskan jika pilihan tersebut diambil untuk kebaikan anak-anaknya.

"Aku ingin mengabarkan jika aku dan Michael kini telah melanjutkan hidup sebagai seorang teman. Perceraian tak pernah mudah, namun dalam kasus kami itu adalah yang terbaik. Kami pun tetap berteman baik dan ia tetap menjadi bagian penting dari hidup anak-anakku. Cinta dan kehilangan adalah bagian dari kehidupan dan hal itu makin sulit saat kau harus melakukannya di depan perhatian publik," tulisnya di insta-story.

Dari pernikahan singkatnya itu, Talinda tak memiliki anak. Ia memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya bersama Chester Bennington yakni Tyler dan si kembar Lily dan Lila.

Tak ada yang tahu kapan jelasnya awal mula Hubungan Talinda dan Michael Fredman. Kisah cinta keduanya baru jadi sorotan saat mereka bertunangan pada April 2019 atau dua tahun usai kematian vokalis Linkin Park tersebut.

"Aku bisa menemukan cinta usai tragedi. Untuk semua korban kehilangan dari tragedi bunuh diri, kalian berhak bahagia. Kau bisa menaruh tempat di hatimu untuk bahagia, duka, senang, kesedihan dan cinta," ujar wanita berusia 44 tahun tersebut.

Sebelumnya Talinda menikah dengan Chester Bennington pada 2005 hingga akhirnya dipisahkan oleh maut pada 2017 lalu setelah sang vokalis mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kediamannya di Los Angeles.



Simak Video "LABOUM Dikabarkan Akan Bubar Akhir Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT