Penggemar Linkin Park Kenang 3 Tahun Meninggalnya Chester Bennington

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 10:58 WIB
CULVER CITY, CA - DECEMBER 07:  Singer Chester Bennington of Linkin Park performs onstage during Spike TVs 10th annual Video Game Awards at Sony Pictures Studios on December 7, 2012 in Culver City, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Peringatan 3 Tahun Meninggalnya Chester Bennington Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Tidak terasa tahun ini menjadi peringatan 3 tahun meninggalnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Mengenang kepergian sang musisi, sejumlah penggemar pun mengungkapkan rasa hormatnya.

Akun Instagram penggemar Linkin Park @lplive menuliskan kalimat yang menyentuh mengenai Chester Bennington di kolom keterangan. Pemilik akun mengunggah tiga foto yang mempertunjukkan aksi mendiang di atas panggung.

Dalam kolom keterangan di salah satu fotonya, pemilik akun menuliskan, "Tiga tahun lalu di hari ini kita kehilangan talenta yang luar biasa. Seorang ayah, suami, rekan satu band, musisi yang penuh semangat dan bagian penting dalam hidup kita."

[Gambas:Instagram]




"Kami bersyukur atas pengaruhnya pada dunia dan hari ini kami merayakan dirinya. Kami merindukanmu, Chester Bennington," sambung keterangan itu.

Selain itu, media sosial Twitter pun diramaikan oleh sejumlah unggahan mengenai Chester Bennington. Salah satunya, diunggah oleh penyiar Radio X, Rich Walter.

"Tiga tahun telah berlalu sejak kita kehilangan salah satu vokalis besar di generasiku. Beristirahat dengan tenang Chester Bennington. Pergi namun tidak akan terlupakan," tulisnya.




Penggemar lainnya dengan akun @chestersflikka mengunggah foto dirinya tengah dipeluk oleh Chester Bennington. Tampaknya foto diambil dalam salah satu sesi tanda tangan.

"Aku sangat beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu denganmu. Aku mengingat momen ini ketika kamu memelukku karena aku tidak bisa berhenti menangis. Foto ini diambil persis saat kamu mengatakan mencintaiku. Kamu mengubah dunia, terima kasih," tulisnya.




Sejumlah unggahan lain juga memenuhi media sosial pada 20 Juli 2020. Kebanyakan dari mereka menuliskan kesan mereka terhadap mendiang hingga momen mereka bertemu dengan Chester. Tidak sedikit pula yang mengunggah foto panggung hingga foto kebersamaan bersama sang vokalis.

Chester Bennington merupakan musisi kelahiran 20 Maret 1976. Ia meninggal dunia pada 20 Juli 2017 di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat.

Ia menghembuskan napas terakhir di usia 41 tahun setelah meregang nyawanya sendiri. Selama hidupnya, ia dikenal sebagai vokalis Linkin Park dan pernah pula bergabung dengan Grey Daze, Dead by Sunrise dan Stone Temple Pilots.



Simak Video "Gelar Konser di Jakarta, Mike Shinoda Minta Makanan Asia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)