DetikHot

music

Chester Bennington Bunuh Diri, Istri Ingatkan Pentingnya Kesehatan Mental

Kamis, 13 Jun 2019 15:05 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Chester Bennington Bunuh Diri, Istri Ingatkan Pentingnya Kesehatan Mental Chester Bennington dan Talinda. Foto: Dok. twitter/@TalindaB
Jakarta - Istri dari mendiang Chester Bennington, Talinda, mengajak para penggemar untuk mengirimkan video berisi pesan mengenai pentingnya kesehatan mental.

Ajakan tersebut diunggah Talinda di akun Instagram miliknya @talinda320.

Dalam video itu, ia mengatakan, "Untukku, ini sangat personal dan aku mendedikasikan hidupku untuk membuat perubahan tentang kesehatan mental."

Sepeninggal Chester Bennington, Talinda memang meluncurkan kampanye tentang kesadaran akan kesehatan mental bernama 320 CHanges Direction.



Chester meninggal pada Juli 2017 di usia 41 tahun setelah bunuh diri. Pentolan Linkin Park mengidap depresi kronis.

Sebelum menikahi Talinda Bentley, Chester pernah berhubungan dengan Samantha Olit sejak 1996 hingga 2005. Setelah Chester meninggal, surat wasiat sang rocker terungkap.

Isinya adalah harapan Chester Bennington untuk menyatukan keluarga mereka. Vokalis Linkin Park tersebut meminta keenam anaknya (dari ibu yang berbeda) untuk tetap saling bertemu sesering mungkin.

"Aku meminta ibu dari anak-anakku atau walinya mengajak dan mengizinkan mereka untuk saling mengunjungi, dengan keluarga besarku dan keluarga besar istriku setiap hari. Sehingga, anak-anakku tahu kalau mereka memiliki keluarga yang besar dan saling menyayangi," tulis Chester Bennington seperti dikutip dari TMZ.
(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed