5 Fakta Arya Saloka, Aldebaran di Ikatan Cinta

Nanda Alifah - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 11:49 WIB
Arya Saloka
Arya saloka, aldebaran di Ikatan Cinta Foto: dok. Instagram

Larang Istri Bekerja

Sosok Arya Saloka semakin populer dan memiliki banyak pundi-pundi uang. Selain main sinetron dan film, Arya Saloka juga memiliki sejumlah bisnis yang kini semakin sukses.

Tak heran jika Arya Saloka melarang sang istri, Putri Anne untuk main sinetron lagi. Pasalnya, menurut Arya Saloka, dirinyalah yang bertugas mencari uang untuk keluarganya.

"Gak mungkin (Putri Anne) syuting lagi, udah gak syuting dan nggak aku kasih syuting lagi", kata Arya Saloka dikutip dari YouTube Diary Icha.

Arya Saloka juga mengatakan bahwa penghasilan istrinya meskipun kerja dari rumah sudah lebih dari cukup.

"Tugas lelaki mencari duit, toh dia bisa kerja dari rumah, ngumpulin uangnya juga, ya kasarnya kerja di rumah gajinya perbulan ngelebihin gaji orang S2 bahkan S3 mungkin gajinya", tuturnya.

Penghasilan Arya Saloka

Saat ini, penghasilan terbesar datang dari sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta. Selain itu, suami Putri Anne ini sebelumnya juga pernah membintangi beberapa sinetron lain mulai tahun 2013.

Tak hanya sinetron, Arya Saloka juga sempat membintangi lima judul film. Debut pertamanya di perfilman Indonesia pada tahun 2012 lalu.

Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Arya di antaranya, Malaikat Tanpa Sayap (2012), Night Bus berperan (2017), dan Story of Kale: When Someone's in Love sebagai Argo (2020).

Tak hanya sinetron dan film, Arya Saloka juga kerap nampang di berbagai judul FTV. Suami Putri Anne ini terlibat dalam puluhan judul FTV mulai dari 2011 hingga 2019 lalu.

Selain jadi aktor, Arya Saloka juga memiliki bisnis di bidang kuliner bernama Maroti Bakery. Bisnis ini pun kerap dipromosikannya di Instagram Sories pribadinya. Namun, sepertinya roti tersebut baru bisa dipesan melalui nomor yang tertera di bio Instagram @marotibakery .

Selain itu, ia juga bekerja sama dengan aktris Marsha Natika untuk berbisnis Kyo Dimsum. Kyo Dimsum sendiri mengklaim sebagai dimsum ala sushi pertama di Indonesia.Pasalnya, cara penyajian dan makannya persis seperti sushi dengan berbagai topping.

Arya Saloka juga terlihat kerap menerima endorsement mulai dari minuman, aplikasi, hingga toko ponsel. Selain itu, ia juga menerima endorsement berupa produk perawatan tubuh. Tak hanya itu, ternyata ia juga menjadi brand ambassador produk kecantikan tersebut.



Simak Video "5 Fakta Arya Saloka yang Tengah Berulang Tahun"
[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)