Duh! Istri Arya Saloka Dibilang Diam Saja Suami Selingkuh

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 08:25 WIB
Arya Saloka dan istri, Putri Anne
Efek baper sinetron, netizen sebut Putri Anne, istri Arya Saloka diam saja suami selingkuh Foto: dok. Instagram Arya Saloka
Jakarta -

Gara-gara baper dengan sinetron Arya Saloka, ada netizen yang anggap serius perselingkuhan sang aktor. Sampai-sampai menyemprot Putri Anne, istri Arya Saloka karena dianggap diam saja.

Saat tanya jawab di Instagram, ada netizen yang bertanya pada Putri Anne. Netizen itu bertanya kenapa Putri Anne biasa saja suami selingkuh.

"Suami nya selingkuh. Mbak nya kok biasa aja? hahah," tanya netizen tersebut.

Putri Anne pun memberikan jawaban nyeleneh. Putri Anne menyadarkan netizen itu, Arya Saloka selingkuh hanya sekadar akting.

"Maaf ya bun itu namanya acting. Sering2 bergaul bun, biar gak kuper," balas Putri Anne, istri Arya Saloka.

Putri Anne, istri Arya Saloka jawab pertanyaan netizenPutri Anne, istri Arya Saloka jawab pertanyaan netizen Foto: dok. Instagram Putri Anne

Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta memang bikin baper pecinta sinetron. Pemeran Aldebaran dan Andin itu bahkan sampai diisukan cinlok.

Sebelumnya, Amanda Manopo disebut cinlok dengan Arya Saloka. Sampai-sampai kekasih Billy Syahputra itu dituding pelakor di antara Putri Anne dan Arya Saloka.

Hal itu berawal dari adanya foto yang diambil diam-diam dari belakang Amanda Manopo dan Arya Saloka saat mereka melakukan sesi foto. Billy Syahputra pun sampai geram karena Amanda Manopo disebut pelakor dan selingkuh.

"Gini deh, lo boleh baper sama sinetron, semua orang emang baper. Ketika semua orang baper ada komentar segelintiran orang kayak gitu. Yang bikin gue kesal, ini kalian kalau nonton sinetron baper-baper boleh, tapi jangan terlalu kurang pinter atau bodoh," tegas Billy Syahputra ditemui di Gelora Bung Karno belum lama ini.

Sama seperti Putri Anne, Billy Syahputra juga percaya hubungan Arya Saloka dengan Amanda Manopo hanya sekadar akting.

Putri Anne yang juga bintang sinetron dan film, menikah dengan Arya Saloka pada 6 Agustus 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim.



Simak Video "Amanda Manopo-Arya Saloka Bicara Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)