Rizky Febian Bereskan Warisan Lina, Teddy Tegaskan Cuma Minta Hak Anaknya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 09:50 WIB
Rizky Febian
Riky Febian bereskan masalah warisan mendiang Lina. Foto: Siti Fatimah
Jakarta -

Rizky Febian dan Putri Delina sudah saling bertemu dengan Teddy Pardiyana. Kedua anak Sule itu bakal bereskan soal hak waris Bintang, buah hati Teddy dengan mendiang Lina Jubaedah.

Kedatangan Rizky Febian dan Putri Delina ke Bandung beberapa waktu lalu sungguh melegakan hati pihak Teddy Pardiyana. Mereka saling bicara dan mengeluarkan unek-unek.

Hal itu diungkapkan Muhammad Ali Nurdin selaku kuasa hukum Teddy Pardiyana. Namun kata Ali, hasil dari pertemuan itu belum ada titik terang.

"Pertemuan kemarin memang kedua belah pihak sudah menurunkan ego masing-masing. Hasilnya juga sudah ada kabar menggembirakan, kedua belah pihak sudah berkomunikasi, kedua belah pihak juga sudah mengeluarkan unek-unek masing-masing," ujarnya di Channel YouTube Seleb Oncam News.

"Tapi memang untuk haknya berapa dan apa memang belum dibicarakan lebih lanjut. Tapi memang terlihat sudah ada titik temu meskipun hasilnya belum ada," lanjutnya.

Ditegaskan Muhammad Ali Nurdin, Teddy Pardiyana cuma ingin jatah anaknya terpenuhi. Kliennya tak mengharapkan apapun dari warisan mendiang Lina Jubaedah.

"Dari awal juga saudara Teddy berikan kuasa kepada saya, dia hanya memikirkan bagaimana hak waris anaknya ke depan. Kemarin juga dia sudah ungkapkan ke pihak sana bahwa dia tidak menginginkan dan tidak mengharapkan juga bagian dari hak warisnya dari almarhum terhadap diri dia sendiri. Yang dia perjuangkan adalah hak waris anaknya si Bintang," tutur Ali.

Teddy Pardiyana disebut tak ada niat jahat untuk menguasai harta Lina Jubaedah. Padahal kata Ali, kalau bicara sesuai hukum, kliennya bisa dapat bagian dari warisan almarhumah.

"Ini perlu dicatat ya bahwa Teddy tidak jahat seperti apa yang ada di otak kalian semua. Kalau memang nanti Bintang ini mendapatkan sesuatu, misalnya nih dapatkan rumah atau dapatkan mobil, dan misalnya saudara Teddy meninggal, Teddy berpesan rawat anak saya dan otomatis apa yang dalam peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana kembali," katanya.

"Teddy sangat bijak menghadapi situasi seperti ini. Dan dalam hukum kita, Teddy pun berhak mendapat hak almarhum karena dia sebagai suami yang sah," lanjutnya.

Muhammad Ali Nurdin pun memuji sikap Teddy Pardiyana. Masih bisa bekerja, Teddy hanya ingin anaknya mendapatkan haknya saja.

"Teddy punya hati seluas samudera. Teddy bagus, bijaksana, dia tidak mengejar semua karena takut hubungan adik kakak akan jadi ribut. Saya salut juga," pungkas Ali.



Simak Video "Minta Teddy Kembalikan Aset Lina, Putri Delina: Ada Hak Kak Iki"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)