Duka Sule Saat Nathalie Holscher Keguguran

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 21:43 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks
Jakarta -

Komedian Sule mengaku sedih lantaran Nathalie Holscher mengalami keguguran. Bagaimana tidak, dia harus kehilangan calon bayinya tersebut.

Namun, kesedihan itu tidak membuat Sule menjadi terpuruk. Ia paham kalau itu adalah takdir yang sudah diberikan Tuhan kepadannya dan sang istri.

"Ya sedihlah, semua orang juga sedih. Tapi ya jangan berlarut-larut sedihnya, masih ada banyak kesempatan," kata Sule saat ditemui usai mengisi acara Okay Bos Trans 7, di Studio 41, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Sule menduga keguguran yang dialami Nathalie Holscher karena banyaknya pikiran. Hal itu juga diperkuat dari pernyataan dokter.

"Yang jelas jadi pelajaranlah karena dia mungkin orangnya terlalu fokus kalau memikirkan sesuatu. karena kata dokter juga karena pikirannya terlalu kencang," ujar mantan suami Lina Jubaedah itu.

Faktor kelelahan juga menjadi hal yang menyebabkan kehamilan Nathalie Holscher keguguran. Pasalnya, wanita 28 tahun itu memang dikenal cukup aktif berkegiatan.

"Bisa jadilah karena dia tuh orangnya aktif, dia tuh terlalu memperhatikan anak-anak sama suami juga," tutur Sule.

Semua cerita perihal Nathalie Holscher juga sudah diceritakan Sule di video blog-nya yang tayang di YouTube. Ibu sambung dari Rizky Febian itu mengalami keguguran seminggu setelah berlibur ke Bali.

"Ah nggak (karena liburan) itu mah sudah lama, pas liburan mah udah lama, pas dia udah ngasih dari dokter positif jadi itu, itu malah setelah seminggu liburan," papar Sule.

"Iya kalau kata dokter sih bukan dari aktivitas, karena kan aktivitas itu diperbolehkan, karena itu merupakan olahraga untuk si ibu hamil. Yang sebetulnya yang membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus," tuturnya.



Simak Video "Kondisi Istri Sule Usai Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)