Nathalie Holscher Keguguran Karena Masalah Sule dengan Teddy?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 07:30 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikah
Nathalie Holscher Keguguran Karena Masalah Sule dengan Teddy? (Foto: Instagram @kaarabride)
Jakarta -

Keguguran yang dialami Nathalie Holscher diduga karena banyaknya pikiran yang menyerangnya. Sule pun tidak memberi tahu ada masalah apa yang sedang dialami istrinya tersebut.

"Ya adalah, dia ada masalah yang tahu cuma dia sama gue," kata Sule saat ditemui usai mengisi acara Oke Bos Trans 7, di Studio 41, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Sule seperti mengisyaratkan masalah yang tengah dipikirkan oleh Nathalie Holscher. Salah satu yang diduga adalah soal perkara keluarga Sule dengan suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana.

Seperti diketahui, Teddy Pardiyana sedang menuntut harta gono-gini almarhum Lina Jubaedah. Ia berdalih harta tersebut untuk sang anak, Bintang.

Namun saat dipastikan masalah apa yang tengah dialami Nathalie Holscher, Sule enggan membeberkannya.

"Adalah itu," tutur Sule.

Tak bisa dipungkiri, kehilangan calon bayi membuat Sule dan Nathalie Holscher cukup sedih. Padahal kandungan Nathalie Holscher diakui Sule tidak memiliki masalah.

"Kandungannya sehat, cuma kata dokter itu dia terlalu mikirnya yang membuatnya sedih, berat banget gitu. Ya mungkin dia nulis caption semoga ibaratnya tahulah yang membuat dia begitu ya, pemikiran itu. Tapi ya alhamdulillah sekarang dibikin enjoy saja," papar Sule.

Dokter kandungan Nathalie Holscher pun menyayangkan adanya pikiran yang mengganggu kliennya. Tapi apa daya, takdirlah yang berkendak.

"Sebetulnya itu baru dipastikan 50 persen jadi, kata dokter tuh. Nah setelah seminggu pas begitu diperiksa, kan ada di vlog tuh yang ngasih tahu, itu sudah senang kan (hamil). Nah yang membuat dia nangis itu adalah takut membuat gue kecewa," ucap Sule.

"Pas begitu dicek lagi, eh tiba-tiba dia pendarahan banyak banget. Terus kata dokter ada pikiran apa? sayang ini padahal ini sudah jadi, gitu. Kalau waktunya berapa lama-lamanya (usia kandungan) kita nggak tahu, tapi kata dokter sudah jadi," jelas Sule.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Rizky Febian hingga Putri Delina. Mereka pun memberikan dukungan kepada Nathalie Holscher agar tidak merasakan sedih terlalu lama.

"Ya sedihlah, Putri juga sampai bikin di vlognya kan, sedih, samalah. Tapi dibahagiakan sajalah. Sekarang saya sudah semangat lagi," imbuh Sule.

"Ya dibawa canda sajalah supaya dia tersenyumlah," ungkapnya saat ditanya bagaimana cara menguatkan sang istri.

(hnh/mau)