Sule Berharap Nathalie Holscher Bisa Hamil Lagi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 08:07 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menika
Sule masih berusaha untuk bisa punya anak dari Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @kaarabride)
Jakarta -

Komedian Sule harus menerima kenyataan kehilangan calon bayinya. Kandungan Nathalie Holscher keguguran saat masih berusia seumur jagung.

Kendati demikian Sule tak mau sedih terlalu lama. Ayah kandung dari Rizky Febian itu berharap semoga kejadian tersebut tidak terulang lagi ke depannya.

"Kaget lah. Ya manusiawi lah pasti kaget. Doain sajalah yang terbaik, semoga nggak terulang lagi," kata Sule saat ditemui usai mengisi acara Opera Van Java (OVJ) Trans 7, di Studio 41, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Sule percaya masih ada kesempatan untuk mendapatkan momongan dari Nathalie Holscher. Dalam waktu dekat, ia akan segera melakukan program lagi bersama sang istri.

"Ya ditunggu sajalah. satu bulan ini ditunggu, kita masih program kok. Harapannya jadilah untuk ke depannya," papar Sule.

Kini, kondisi Nathalie Holscher sudah cukup membaik. Ia juga tidak terpuruk karena kehilangan kandungannya.

Anak-anak Sule juga selalu mencoba menguatkan Nathalie Holscher. Mulai dari Putri Delina hingga Rizky Febian.

"Dia nggak sendiri, dia sama anak-anak," papar Sule.

Seperti diketahui, keguguran yang dialami oleh Nathalie Holscher diduga karena adanya pikiran yang menganggunya. Namun Sule tidak menjelaskan ada masalah apa yang tengah dialami oleh mereka.

"Kondisinya sehat, ada sedikit pemikiran yang fokuslah. Kata dokter sih seperti itu," imbuh Sule.

"Ya disabar-sabarinlah, nggak perlu kecewa. Namanya juga hidup, harusnya kita kan nggak tahu. Kita cuma berusaha Tuhan yang menentukan semuanya. Jadi ya tetap berdoa, minta sama yang Maha Kuasa, terus apa yang kata dokter dibilang jangan terlalu banyak pikiran itu mungkin. Tapi kalau kata dokter dari tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus dalam satu titik," pungkas Sule.

(hnh/aay)