Dari Teman tapi Mesra, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Pacaran

Tia Agnes - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 10:04 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Pacaran
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kourtney Kardashian mengumumkan hubungan kasih yang baru saja diresmikannya. Kini ia bersama Travis Barker sedang berkencan.

Seorang sumber mengatakan kepada ET, Senin (25/1/2021), Kourtney dan Travis punya hubungan platonis selama bertahun-tahun lamanya. Mereka mengaku sejak awal berhubungan teman tapi mesra.

"Mereka telah menjadi teman dan teman keluarga untuk waktu yang sangat lama. Tapi baru-baru ini muncul spekulasi hubungan mereka berubah menjadi romantis," tutur seorang sumber tersebut.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui tinggal di lingkungan yang sama. Mereka sudah mengenal satu sama lain sejak mulai bertetangga.

"Anak-anak Kourtney dan anak-anak Travis juga rukun. Itu merupakan nilai besar bagi mereka berdua," lanjutnya.

Kourtney yang berusia 41 tahun dan Travis, 45 tahun, pertama kali memberi tahu penggemar tentang hubungan mereka selama akhir pekan lalu. Mereka tampaknya menghabiskan waktu bersama di rumah Kris Jenner di Palm Springs, California.

Keduanya juga berbagi pemandangan tepi kolam renang yang sama dari halaman belakang rumah.

Travis Barker adalah ayah dari putra yang kini berusia 17 tahun bernama Landon dan putri Alabama, 15 tahun, dari hasil pernikahan bersama dengan Shanna Moakler.

Kourtney Kardashian diketahui adalah ibu bagi putra berusia 11 tahun, Jason, Penelope berumur 8 tahun, dan putra berusia 6 tahun, Reign. Sebelumnya, ia menjalin hubungan dengan Scott Disick.

Meski mereka mengakhiri hubungan 9 tahun pada Juli 2015, tapi Kourtney dan Scott Disick bekerja sama menjadi orang tua bagi anak-anaknya. Status hubungan mereka pun kerap putus nyambung.

Bulan lalu, Scott Disick memuji Kourtney Kardashians adalah perempuan terbaik di dunia.

"Saya tidak bisa meminta orang yang lebih baik di dunia ini untuk memiliki anak-anak yang luar biasa ini. Saya mencintaimu dan keluarga kita lebih dari apa pun di dunia," tulis Scott Disick kepada Kourtney Kardashian.



Simak Video "Dana Rp 14 M dari Kim Kardashian untuk Korban Konflik Armenia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)