Menggodanya Kourtney Kardashian, Tampil Seksi Sambil Makan Es Krim

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 09:05 WIB
Kourtney Kardashian saat pemotretan dengan GQ Meksiko.
Kourtney Kardashian / Foto: Dok. Instagram/kourtneykardash
Jakarta -

Kourtney Kardashian tampaknya begitu menikmati momen musim panas. Ia memamerkan momen dirinya menghabiskan waktu di bawah sinar matahari dengan busana setengah bikini baru-baru ini.

Ia memadukannya dengan celana panjang sepinggang dengan potongan lebar di bagian bawahnya. Bersama sang adik, Kendall Jenner, Kourtney tengah berada di Pulau Sardinia di Italia.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, ia tampak asyik menikmati es krim bersama sang putra juga Kendall Jenner.

[Gambas:Instagram]


"A love story," tulis Kourtney di unggahannya tersebut.

Di foto itu, Kourtney juga tampak membantu sang putra, Reign Aston. Putranya tersebut tampak berusaha menghabiskan es krim cone vanila yang ia makan sementara Kourtney memiliki es krim cokelat di tangannya.

Baru-baru ini, hubungannya dengan Scott Disick kembali menyeruak. Ia dikabarkan tengah mengandung anak dari Scott.

Sementara baru saja diketahui, Scott Dissick baru saja bubar dari hubungannya dengan Sofia Richie, Mei lalu.

Namun, seorang sumber terdekat dari lingkaran keluarga Kardashian membantah hal tersebut. Dilansir Hollywoodlife, Kourtney dan Scott memilih untuk menempuh hidup masing-masing.

"Begitu banyak waktu telah berlalu sejak mereka pernah menjalin hubungan romantis dan mereka tidak tertarik untuk menghidupkannya kembali," ungkap sumber tersebut.

"Mereka hanya mencoba menjadi orang tua yang baik dan jika itu berarti mereka lebih sering berkumpul bersama, itu benar-benar karena mereka hanya sampai di tahap itu saja. Mereka sangat bahagia berada dalam kehidupan satu sama lain meskipun tidak harus kembali ke hubungan cinta yang lebih dalam yang mereka miliki di masa lalu," pungkas sang sumber.

Dari hubungan jangka panjangnya dengan Scott Disick, Kourtney Kardashian dikaruniai tiga orang anak. Keduanya berpisah pada 2015.



Simak Video "Dana Rp 14 M dari Kim Kardashian untuk Korban Konflik Armenia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)