detikHot

celeb

Khloe Kardashian Dicibir karena Buang-buang Tisu Toilet yang Lagi Langka

Selasa, 12 Mei 2020 09:50 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Khloe Kardashian Foto: Twitter
Jakarta -

Keluarga Kardashian lagi-lagi jadi sorotan publik. Hal itu diakibatkan ulah Khloe Kardashian yang mengerjai saudarinya Kourtney Kardashian dengan menghujani rumah mereka dengan tisu toilet.

Hal itu tampak dalam sebuah video yang diunggahnya di instagram kala merayakan Hari Ibu Internasional. Kourtney mengundang Khloe untuk menginap di rumahnya dan kaget saat melihat halamannya dirusak dengan banyaknya tisu toilet.

"Ini yang terjadi saat aku keluar. Ini adalah perbuatan Mason dan KoKo (Khloe) saat mereka menginap," ujarnya dalam video tersebut.



"Terima kasih @khloekardashian," tulis Kourrtney dalam video tersebut.

Padahal saat ini, publik di Amerika Serikat sendiri sedang mengalami kesulitan akan ketersediaan tisu toilet. Hal itu pun memancing emosi para netizen dan menyebut mereka sangat tidak sensitif.

"Kita sedang mengalami pandemi dan Khloe melakukan hal ini di rumah Kourtney saat banyak orang kesulitan untuk membeli tisu toilet di toko," cuit salah seorang netizen.

Selain itu adapula yang mengkritisi Khloe karena mengajarkan hal yang tak baik kepada keponakannya, Mason, yang juga ikut-ikutan melempari tisu toilet tersebut.



Khloe pun dijuluki sebagai orang yang tuli dengan keadaan sekitarnya dan benar-benar egois karena hanya memikirkan kesenangan pribadinya sendiri di tengah pandemi Corona.

Sebelumnya Kylie juga sempat dijuluki Covidiot karena kerap melanggar social distancing dan berpergian ke berbagai tempat selama masa karantina.

Publik pun geram dengan ulahnya yang kerap mengunggah video ataupun foto dirinya saat pergi dan bertemu rekan-rekan maupun saudarinya tersebut hanya untuk hal-hal sepele seperti mendandani Kim Kardashian atau pun berfoto bersama sahabatnya, Stassi.




Simak Video "Wadidaw! Diselingkuhi Lagi, Khloe Kardasian Tinggalkan Tristan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com