Kekasih Scott Disick Ngaku Operasi Payudara di Usia 16

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 18:52 WIB
Amelia Hamlin
Amelia Hamlin kekasih Scott Disick ./ Foto: Instagram @ameliagray
Jakarta -

Model cantik Amelia Hamlin menjadi sorotan usai dikabarkan berpacaran dengan Scott Disick. Kini banyak yang penasaran dengan sosoknya itu. Dalam sebuah wawancara, wanita berusia 19 tahun itu ternyata pernah melakukan operasi payudara pada umur 16 tahun.

Amelia melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran payudaranya tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam podcast Skinny Confidential Him and Her. Ia mengatakan jika dirinya sempat mengalami peradangan pada jaringan payudara atau Mastitis di bagian kiri payudaranya itu.

Selain itu Amelia juga mengalami infeksi di bagian puting usai menindik bagian sensitif itu saat menghadiri acara festival musik Coachella. Hal tersebutlah yang membuatnya melakukan operasi payudara di usia yang terbilang sangat muda.

"Aku demam hingga 104 derajat Fahrenheit (40 derajat Celcius)... Payudara bagian kiriku terasa sakit. Aku berusia 16 tahun dan mengalami mastitis, (atau) apapun masalah itu," tuturnya.

"Itu adalah masa-masa terburuk yang pernah ku alami," tambahnya.

Amelia pun menceritakan jika keadaannya sangatlah membahayakan kala itu. Dalam jangka waktu 12 jam, dirinya akan mengalami Sepsis atau komplikasi infeksi yang bisa mengancam jiwanya. Ia pun langsung dilarikan ke ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit dan ditangani oleh spesialis.

Kekasih Scott Disick itu pun mengatakan jika tindikan di bagian putingnya itu dicabut dan menyebabkan sebuah luka.

"Tindikan itu pun diacabut dan ada sedikit luka di tubuhku. Ternyata ada bakteri yang masuk ke dalam tubuhku dan itu pun mengalir ke seluruh bagian tubuhku lewat luka yang terbuka tersebut," kenangnya.

Kejadian itu pun menjadi pembelajaran paling berharga untuknya. Amelia pun mengaku jika hal itu tak pernah diceritakannya sebelumnya.

"Aku tak akan berbohong, aku tak pernah mengatakan hal ini, namun aku benar-benar mengalami operasi. Aku pernah menjalani operasi pengecilan payudara. Dulu payudaraku sebesar ini," pungkasnya.



Simak Video "Udah Jadi Mantan, Kourtney Kardashian-Scott Ingin Nambah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)