Sofia Richie Ngamuk Amelia Hamlin Pacaran dengan Scott Disick

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 08:40 WIB
Sofia Richie
Sofia Richie dan Scott Disick. Dok. Instagram/sofiarichie
Jakarta -

Sofia Richie sepertinya masih menyayangi mantan kekasihnya, Scott Disick. Ia bahkan memilih untuk berhenti mengikuti akun Amelia Hamlin beserta keluarganya di media sosial usai kepergok berpacaran dengan Scott.

Selain itu Sofia pun disebutkan sangat kecewa dengan sahabatnya itu yang ternyata menjalin hubungan percintaan dengan mantan kekasihnya.

"Sofia memilih untuk unfollow Lisa Rinna dan Hamlin serta saudarinya di instagram. Ia merasa dikhianati setelah mengetahui jika Amelia kini telah berpacaran dengan Scott yang mana mereka berdua adalah kerabat keluarganya," tutur salah seorang sumber pada DailyMail.

Sebulan sebelumnya putri dari penyanyi Lionel Richie tersebut juga berhenti mengikuti akun media sosial Scott Disick dan Kourtney Kardashian. Ia sepertinya tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan kehidupan sang mantan.

Sebelumnya, model berusia 22 tahun itu telah menjalani kisah cinta dengan Scott Disick selama tiga tahun. Keduanya pun sempat putus-sambung dan mendapatkan tentangan dari keluarga Sofia Richie. Hal itu dikarenakan perbedaan usia yang terpaut hingga 15 tahun.

Hal yang sama juga sepertinya dirasakan oleh orangtua dari Amelia Hamlin. Mereka khawatir dengan percintaan putrinya itu bersama Scott Disick. Apalagi mereka mengetahui jika mantan suami Kourtney Kardashian itu sudah memiliki tiga anak.

"Lisa Hamlin (sang ibu) tak mau memperdulikan kehebohan kabar tersebut karena ia masih mencoba untuk mempercayai dalam kepalanya jika hal itu bukanlah kebenaran dan hanyalah sebuah fase pendekatan saja. Namun saat ia membicarakannya ia pun mencoba untuk tetap tenang, padahal ia sangat khawatir... Itu (Amelia) adalah putri bungsunya," tutur salah seorang sumber.

Lisa dan Harry pun sangat menjaga putri kecilnya itu. Mereka khawatir jika orang seperti Scott dengan segala sejarah percintaannya itu akan membahayakan kesehatan mental Amelia.

"Ia menyukai Scott namun dia dan Harry (suaminya) tak mau seseorang yang berusia seperti itu dan sudah punya banyak anak menjalin hubungan dengan gadis kecilnya, apalagi Amelia memiliki masalah kesehatan mental," terangnya.

Keduanya pun disebut lebih setuju jika Amelia menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Mercer Wiederhorn daripada Scott Disick. Mercer dianggap lebih baik dan mereka sudah mengenalnya seperti halnya anggota keluarga.



Simak Video "Udah Jadi Mantan, Kourtney Kardashian-Scott Ingin Nambah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)