Setahun Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Tuhan Kasih Kita Ujian

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 08:40 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjalani rumah tangga selama setahun Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah resmi menjalani satu tahun pernikahan. Selama menikah, keduanya merasakan naik turunnya hubungan sebagai sepasang suami istri.

Pernikahan yang menginjak usia satu tahun, Vanessa Angel menganggap hubungannya mengalami banyak ujian.

"Ya.. Tuhan kasih kita ujian. Setelah itu dikasih hadiah yang kita tidak duga," ungkap Vanessa Angel usai hadiar dalam program Obrolan Terupdate Wadidaw Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Bibi Ardiansyah yang berada di samping Vanessa Angel pun menimpali.

"Senangnya dikasih teman yang lebih baik lagi. Teman yang jahat dan nggak penting buat kita ya difilter. Gue bersyukurlah," ucap Bibi.

Setelah Vanessa Angel bebas murni, mereka mengaku ingin tambah momongan lagi. Kehadiran Gala Sky memang menambah keharmonisan dan kuatnya hubungan keduanya.

"Rabu besok kita mau cek ke dokter. Ya, semoga hasilnya menyenangkan," timpal Vanessa.

Bahkan Bibi menuturkan jika Tuhan memberikan buah hati lagi, keduanya akan bersyukur. "Kalau emang Tuhan kasih kita anak ya, kita syukuri karena kami nggak KB (Keluarga Berencana)," tambah Bibi.

"Jadi kalau hamil lagi aku terima, syukuri, dan aku akan besarkan dengan sungguh-sungguh," lanjut Vanessa.

Selama menjalani proses kehamilan sebelumnya, Vanessa Angel mengaku tidak pernah merasakan ngidam maupun mual sama sekali.

"Semenjak anak pertama juga sama, kayak nggak berasa hamil gitu. Untuk sekarang nggak ngerasain apa-apa tapi takutnya hamil. Jadi aku harus cek ke dokter sih buat memastikan," pungkasnya.

Selain ingin menambah momongan setelah bebas murni, Vanessa Angel juga mengaku siap kembali ke dunia hiburan. Sang suami tidak akan menghalanginya apa pun.

Vanessa Angel mengaku sudah mulai beraktivitas lagi. Ia pun bersyukur atas hal tersebut. Akhirnya, ia bisa bernapas lega dan memulai kehidupannya kembali.

"Iya sudah mulai syuting lagi. Kemarin belum bisa syuting kerja dari rumah aja kan kerjain endorse. Sekarang sudah bisa syuting," sambung ibu satu anak itu.

Di samping itu, Vanessa Angel juga didukung oleh suaminya Bibi Ardiansyah. Namun dengan syarat, ia harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat jika ingin beraktivitas di luar rumah.

Mengingat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih memiliki anak bayi yang kini berusia 6 bulan.



Simak Video "Perjalanan Kasus Narkoba Vanessa Angel hingga Akhirnya Bebas Murni"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)