Nikita Mirzani Sering Eksekusi Teman di Rumah, Punya Trik Tak Ketahuan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 19:00 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani cerita soal eksekusi teman Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku suka membawa teman ke rumahnya. Sang aktris kontroversial itu juga blak-blakan soal memberikan pelayanan kepada para sahabat.

Akan tetapi, Nikita Mirzani hanya melakukan hal itu kepada teman yang dipercaya. Ia juga tipe pemilih soal pria.

"Pernah dong. Nggak sering. Kalau sering nggak mungkin timbul jerawat nih di jidat. Orang yang Niki bawa, orangnya itu-itu terus. Karena gue itu nggak bisa sama orang baru karena takut dia ember saja. Atau nggak takut dia jorok," ujar Nikita saat berbincang dengan Hana Hanifah di YouTube.

Nikita Mirzani kemudian ditanya soal tempat mengeksekusi temannya. Ia mengaku biasa melakukan itu di kamar yang ada di lantai satu rumahnya.

"Di kolam gue pernah, di bangkunya. Tapi biasanya ya di kamar sih. Kan ada kamar di bawah," tutur Nikita.

Hana Hanifah lalu ingin tahu apakah anak-anak Nikita Mirzani tahu kelakuan ibunya yang kerap membawa teman pria ke rumah.

Nikita Mirzani menyatakan punya trik agar tak ketahuan ketiga anaknya. Wanita 34 tahun itu memastikan tak pernah ketahuan oleh para buah hatinya.

"Kalau gue mau eksekusi itu tengah malam. Pokoknya nggak ketahuan sama siapa-siapa. Yang sama gue ini sudah tahu, sudah paham ketika ditelepon pasti untuk itu. Dan gue orangnya nggak basa-basi kan," kata Nikita.

Nikita Mirzani juga mengungkap sosok cowok yang suka dihubunginya di saat dirinya butuh. Ia mengatakan pria itu ialah mantannya yang bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air.

"Bukan dong. Ini sudah lama banget, pernah jadi pacar sebelumnya. Bukan dari kalangan selebriti. Jadi kita sudah sama-sama tahulah," ujar Nikita.

Nikita Mirzani pun cerita soal banyak pria yang suka mendekatinya hanya untuk bisa tidur dengannya. Ia merasa hal itu sebagai konsekuensi dirinya yang kerap tampil seksi.

"Ada dong, kalau bilang nggak, munafik dong. Niki nggak munafiklah ya, kita hidup di Jakarta itu pasti ada yang dekati kayak gitu (cuma mau tidur), apalagi kita selebriti yang terkenal seksinya," pungkas Nikita.



Simak Video "Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief Usai Kasasi Ditolak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)