9 Fakta Rachel Vennya, Usai Lepas Hijab Kini Bicara Cerai

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 10:45 WIB
Rachel Vennya
Profil Rachel Vennya Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya belakangan ini sering kali membuat heboh dunia maya. Ia sempat viral pada Desember lalu lantaran membagikan fotonya tanpa hijab. Hal itu sontak ramai dibicarakan publik pasalnya selebgram itu sebelumnya berhijab.

Sekarang, Ibu dua anak ini kembali jadi perbincangan publik lantaran tiba-tiba mengunggah tulisan "cerai" di Instagram story miliknya.

Dalam Instagram Story Rachel Vennya me-repost unggahan akun thegoodwiters.co. Unggahan tersebut bertuliskan 'Divorce is OK.', sontak hal tersebut membuat heboh netizen.

Gara-gara postingan itu, netizen kembali mempertanyakan pernikahan Rachel Vennya dengan suaminya, Niko Al Hakim. Banyak juga yang menyangkutpautkan keputusan Rachel Vennya lepas hijab karena ada masalah rumah tangga.

Lalu, siapakah Rachel Vennya? Simak profil dan faktanya berikut ini.

Selebgram dan Pengusaha Muda

Rachel Vennya memiliki nama asli Rachel Vennya Roland yang lahir pada 23 September 1995. Selain berprofesi sebagai selebgram, Rachel Vennya juga seorang pengusaha muda.

Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, ia telah berhasil memiliki usaha di banyak bidang. Mulai dari bidang kuliner, kecantikan, hingga fashion.

Di bidang kuliner yakni ada Sate Goreng Taichan, Rumah Sedep, dan Ngikan. Semuanya telah memiliki cabang di berbagai wilayah di Indonesia.

Sedangkan untuk kecantikan, Rachel punya brand untuk obat pelangsing yang pernah dikonsumsinya saat SMA, Slim Beauty Product.

Sementara di dunia fashion ada Mahika Kids, berfokus pada pakaian anak-anak, dan Vel The Modest.

Model

Kesibukan Rachel selain sebagai selebgram dan pengusaha, ia juga merupakan seorang model iklan di Instagram. Ia menjadi model serta melakukan pemotretan sendiri terhadap produk-produk usahanya, seperti busana atau berbagai macam perhiasan.

Broken Home

Rachel yang memiliki latar belakang broken home ini, membuktikan bahwa dirinya bisa sukses tanpa sang ayah. Diketahui setelah perceraian orang tuanya, Rachel ikut sang ibu.

Pernah Terpuruk Secara Ekonomi

Sebelum dengan kesuksesannya sekarang, Rachel pernah terpuruk secara ekonomi. Hal tersebut lantaran ia yang ditinggal sang Ayah.

Rachel yang awalnya hidup berkecukupan pun harus jadi penopang hidup Ibu dan keluarganya. Namun, itu bisa terlewati dengan memulai bisnis kecil-kecilan yang dibuatnya saat itu.

Turunkan Berat Badan

Rachel saat SMA pernah memiliki tubuh gemuk. Namun ia berhasil menurunkan berat badannya dengan mengonsumsi jamu pelangsing. Jamu itu merupakan racikan keluargnya, yang kemudian ia mencoba untuk menjualnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Rachel Vennya Buka Suara soal Keputusan Lepas Hijab"
[Gambas:Video 20detik]