Rachel Vennya Unggah tentang Cerai, Bikin Netizen Bertanya-tanya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 17:38 WIB
Rachel Vennya buka hijab?
Rchel Vennya bicara soal cerai Foto: Instagram
Jakarta -

Rachel Vennya kembali jadi perbincangan. Rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko kembali disorot.

Dalam Instagram Story Rachel Vennya me-repost unggahan akun thegoodwiters.co. Ada tulisan 'Divorce is OK.' yang akhirnya bikin heboh netizen.

Gara-gara postingan itu, netizen kembali mempertanyakan pernikahan Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim.

"cerai?" tanya akun veria****.

"Cereme kamsudnya?? Wadidawww.. nikahnya gedong2an padahal yess.. ala2 pelincesss," tulis akun ririn***.

"But for me, divorce is not okay.. im sorry," ungkap akun lulu***.

Banyak juga yang menyangkutpautkan keputusan Rachel Vennya lepas hijab karena ada masalah rumah tangga.

Di posting-an aslinya, akun tersebut memang memperlihatkan kata-kata yang berkaitan dengan sebuah hubungan. Selain 'Divorce is OK', kata-kata lain di dalamnya juga ada 'Breaking up is OK', 'Moving on is OK', 'Saying no is OK', 'Starting over is OK', 'being alone is OK', 'What is not OK is staying somewhere where you aren't happy, valued, appreciated', dan 'That's not OK'.

Sayang, Instagram Story tersebut sudah dihapus oleh Rachel Vennya. Rumah tangga Rachel Vennya memang sudah lama diisukan retak, termasuk saat dirinya memperlihatkan keputusan untuk lepas hijab.

Namun, seakan ingin menipis kabar miring soal rumah tangganya Rachel Vennya mengunggah foto mesra dirinya dengan Niko. 7 Januari 2021, Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-4 pernikahannya dengan Niko.

"Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok "ayah" yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu, dan selalu nolongin aku dikala susah. Semoga yg baik untuk aku dan kamu selalu," ucap Rachel Vennya untuk Niko.

"Terimakasih sudah menemani dan mengajariku banyak hal. 7 tahun yang luar biasa. kamu pacar & istri yang sangat amat baik. you are worth something & you deserve to be happy, love," balas Niko.



Simak Video "Niko Al Hakim Bicara Soal Perceraiannya dengan Rachel Vennya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)