Casey Affleck Bantah Kabar Standee Ana de Armas Dibuang ke Tong Sampah

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 08:53 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 08:  Actor Casey Affleck, winner of Best Actor in a Motion Picture - Drama for Manchester by the Sea, poses in the press room during the 74th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 8, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Casey Affleck Foto: Getty
Jakarta -

Kabar keretakan hubungan Ana de Armas dan Ben Affleck sampai juga ke telinga Casey Affleck. Aktor berusia 45 tahun itu membahas mengenai standee yang dibuang ke tong sampah di depan rumah saudara laki-lakinya tersebut.

Dalam wawancara kepada ET, seperti dilansir detikcom, Casey Affleck membantah sosok pria bermasker yang dikabarkan membuang standee Ana de Armas ke tong sampah adalah dirinya.

"Tidak, itu bukan saya," ungkap Casey Affleck.

Bahkan ia juga heran dengan kabar putusnya hubungan Ben Affleck dan Ana de Armas. Ia mengaku tidak mempercayainya.

"Saya bahkan tidak bisa berpikir kalau mereka benar-benar putus untuk selamanya. Saya akan menyerahkan hal ini kepada mereka sendiri untuk bicara pada media," sambungnya.

Bintang Manchester by the Sea itu juga mengaku ada beberapa orang yang mengirimkan foto itu kepadanya secara langsung dengan harapan ia segera memberikan klarifikasi. Casey Affleck merasa seperti sebuah lelucon.

"Itu seperti sebuah lelucon, banyak dari mereka berharap saya berkicau untuk mengklarifikasinya di akun Twitter. Tapi saya tidak punya Twitter jadi usaha itu tidak akan berhasil. Itu bukan aku," tegas Casey Affleck.

"Kenyataannya ini adalah tahun yang berat bagi siapa pun untuk menjalankan sebuah hubungan. Saya tidak akan tahu karena saya masih single, tapi saya yakin ada banyak orang yang punya tantangan tersendiri dalam menjalankan hubungan," tukasnya.

Ben Affleck dan Ana de Armas dikabarkan putus setelah foto standee sang aktris berada di tong sampah depan rumah ayah tiga anak tersebut. Ana de Armas pun langsung mengubah penampilannya dari yang berambut panjang menjadi pendek dan terlihat lebih menyegarkan.

Kabarnya, mereka berpisah karena perbedaan tujuan hidup dan visi. Ana de Armas ingin segera menikah dan punya anak. Tapi Ben Affleck juga tidak siap segera memiliki anak lagi setelah bercerai dari Jennifer Garner.



Simak Video "Ben Affleck ''Gantung'' Topeng Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)