Alasan Ana de Armas Putus dari Ben Affleck Terungkap

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 19:05 WIB
Ana de Armas dan Ben Affleck
Foto: (Instagram Ana de Armas)
Jakarta -

Kabar putusnya pasangan Ana de Armas dan Ben Affleck masih menjadi perbincangan. Kini terbongkar alasan keduanya putus setelah setahun pacaran.

Dilansir dari ET, Rabu (20/1/2021), seorang sumber mengatakan Ana de Armas dan Ben Affleck punya perbedaan tujuan hidup dalam menjalani kisah kasih.

"Sebagian karena perbedaan usia, tujuan hidup, dan karier yang tidak selaras lagi," ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut mengatakan Ana de Armas ingin bertunangan dan punya anak. Tapi berbeda dengan mantan suami Jennifer Garner tersebut.

"Teman terdekat mereka mengira mereka berada di jalur itu, tapi sepertinya Ben Affleck belum siap untuk punya anak lagi," lanjut sumber tersebut.

Ben Affleck, lanjut sumber tersebut, kesal dengan perpisahan yang diputuskan oleh Ana de Armas tersebut. Ia merasakan kekasihnya tidak sabar untuk terus ada di sampingnya.

Ana de Armas saat ini sibuk mencari tempat tinggal baru karena banyak barangnya ada di rumah Ben. Di tengah kabar perpisahan tersebut, Jennifer Garner tetap mendukung suaminya apapun yang terjadi.

Mereka menjadi orang tua yang sukses dan merawat anak-anaknya. Dari pernikahan Ben Affleck dan Ana de Armas, mereka punya tiga orang anak yakni Violet (15 tahun), Seraphina (12 tahun), dan Samuel (8 tahun).

"Mereka juga masih berteman. Jen masih sangat peduli kepada Ben dan akan selalu begitu," ungkap sumber tersebut.

Tapi ada juga sumber lain yang mengatakan mereka hanya bertengkar biasa saja, layaknya pasangan yang sedang dimadu cinta.

"Mereka punya banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, tapi sudah waktunya bagi mereka untuk pindah," tukasnya.

Sejak kabar perpisahan keduanya beredar, Ana de Armas muncul dengan potongan rambut terbaru yang lebih menyegarkan. Standee yang berbentuk seperti Ana de Armas yang sedang berpose tengkurap pun ditemukan di tempat sampah kediaman Ben Affleck.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh situ Dailymail, tampak seorang pria, yang diduga petugas kebersihan, membuang standee tersebut ke tempat sampah. Padahal sebelumnya standee itu dimainkan oleh anak-anak sang aktor.



Simak Video "Ben Affleck ''Gantung'' Topeng Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/srs)