Ditemukan Standee Ana de Armas di Tempat Sampah Ben Affleck usai Kabar Putus

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 08:07 WIB
WESTWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 14: Ana de Armas arrives at the Premiere of Lionsgates Knives Out at Regency Village Theatre on November 14, 2019 in Westwood, California. (Photo by Jerod Harris/Getty Images)
Foto: Getty Images/Jerod Harris
Jakarta -

Ben Affleck dan Ana de Armas dikabarkan putus setelah setahun menjalin asmara. Kini, ditemukan standee yang berbentuk seperti Ana de Armas yang sedang berpose tengkurap ditemukan di tempat sampah kediaman Ben Affleck.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh situ Dailymail, tampak seorang pria, yang diduga petugas kebersihan, membuat standee tersebut ke tempat sampah. Masih belum bisa dipastikan apakah standee tersebut adalah milik Ben Affleck atau bukan, namun beberapa waktu lalu, anak-anak sang aktor pernah tertangkap kamera bermain dengan standee yang sama.

Berdasarkan foto yang beredar tahun lalu, terlihat putri Ben Affleck, Seraphina, berlari sambil membawa standee tersebut bersama Violet dan Sam. Kala itu, Ben Affleck dan Ana de Armas masih menjalin asmara.

Kabar berakhirnya hubungan asmara Ben Affleck dan Ana de Armas diberitakan pertama kali oleh People. Sumber menyebut alasan keduanya putus karena bintang Knive Out itu yang tak ingin menetap di Los Angeles.

Patung Ana de Armas di depan rumah Ben Affleck.Patung Ana de Armas di depan rumah Ben Affleck. Foto: Dok. YouTube

"Ben sudah tidak lagi berpacaran dengan Ana. Ana mengakhiri semuanya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak mau tinggal di Los Angeles, sementara Ben ingin di sana karena anak-anaknya tinggal di sana," ungkap sumber seperti dikutip dari People.

Menurut sumber berbeda, Ben Affleck dan Ana De Armas putus baik-baik. Apalagi selama menjalin asmara, sama sekali tak pernah ada masalah di antara keduanya.

"Keputusan ini sepakat dibuat oleh kedua belah pihak. Keputusan ini tak bisa dihindari. Hanya ada rasa saling menghormati dan menyayangi di antara mereka," tambahnya.

Kabar Ben Affleck dan Ana De Armas putus muncul beberapa bulan setelah keduanya dikabarkan tunangan. Pada November 2020, sang aktris memamerkan cincin berlian saat tengah menjalani syuting di Louisiana.

Namun mengenai kabar ini, masih belum ada konfirmasi langsung dari Ben Affleck dan juga Ana De Armas. Keduanya masih memilih bungkam.



Simak Video "Ben Affleck ''Gantung'' Topeng Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)