Setahun Pacaran, Ben Affleck dan Ana De Armas Putus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 09:08 WIB
Ana de Armas dan Ben Affleck
Ben Affleck dan Ana De Armas saat masih pacaran Foto: (Instagram Ana de Armas)
Jakarta -

Ben Affleck dan Ana De Armas sudah setahun menjalin asmara. Namun kini hubungan keduanya disebut berakhir.

Ben Affleck dan Ana De Armas disebut merajut kasih setelah sama-sama membintangi film Deep Water. Kabar keduanya berpacaran pertama kali terungkap pada Maret 2020.

Pasangan aktor tersebut menghabiskan waktu bersama selama menjalani karantina di Los Angeles. Bahkan Ben Affleck sudah memperkenalkan Ana De Armas pada ketiga anaknya pada Mei 2020.

Namun sang aktris kabarnya sudah mengakhiri hubungannya dengan Ben Affleck. Rupanya ada masalah dengan tempat tinggal yang tak disepakati oleh Ana De Armas.

"Ben sudah tidak lagi berpacaran dengan Ana. Ana mengakhiri semuanya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak mau tinggal di Los Angeles, sementara Ben ingin di sana karena anak-anaknya tinggal di sana," ungkap sumber seperti dikutip dari People.

Menurut sumber berbeda, Ben Affleck dan Ana De Armas putus baik-baik. Apalagi selama menjalin asmara, sama sekali tak pernah ada masalah di antara keduanya.

"Keputusan ini sepakat dibuat oleh kedua belah pihak. Keputusan ini tak bisa dihindari. Hanya ada rasa saling menghormati dan menyayangi di antara mereka," tambahnya.

"Ben ingin kembali bekerja keras. Ia punya tiga proyek yang sudah mengantre. Ben juga merupakan seorang ayah di rumah. Mereka berdua saat ini sama-sama bahagia dengan pilihan hidup mereka," lanjut sumber yang sama.

Kabar Ben Affleck dan Ana De Armas putus muncul beberapa bulan setelah keduanya dikabarkan tunangan. Pada November 2020, sang aktris memamerkan cincin berlian saat tengah menjalani syuting di Lousiana.

Namun mengenai kabar ini, masih belum ada konfirmasi langsung dari Ben Affleck dan juga Ana De Armas. Keduanya masih memilih bungkam.



Simak Video "Ben Affleck ''Gantung'' Topeng Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)