Makin Lengket Aja! Ben Affleck dan Ana de Armas Tak Bisa Lepas

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 09:13 WIB
Ana de Armas dan Ben Affleck
Ben Affleck dan Ana de Armas Foto: (Instagram Ana de Armas)
Jakarta -

Pasangan yang tengah kasmaran, Ben Affleck dan Ana de Armas, tampaknya tidak bisa berpisah meski sebentar saja. Sempat terpisah sementara karena pandemi, mereka akhirnya kembali bertemu di New Orleans, AS.

Dalam foto yang diambil paparazi pada Jumat (20/11), Ben Affleck dan Ana de Armas terlihat berciuman dan berpelukan dengan penuh gairah. Ben menggunakan lengan panjang warna hitam dan Ana mengenakan sweater.

Salah satu yang aksesori yang menarik perhatian media adalah cincin yang ada di jari manisnya. Cincin itu merupakan properti dari film Dark Water yang syuting pada 2019 saat keduanya menjadi sepasang suami istri.

Keduanya bertemu dan kisah romansa berubah menjadi romantis. Sejak itu, hubungan mereka menjadi stabil ke arah pacaran.

Dilansir dari E!, seorang sumber terdekat Ben Affleck mengatakan Ana de Armas membawa perubahan ke dalam kehidupan Ben.

"Ben menjadi lebih sadar akan gaya hidup sehat dan mudah diatur. Dia (Ana de Armas) datang ke dalam hidupnya dan memberi semua yang dia inginkan sebagai sepasang kekasih. Dia sangat puas dengan Ana dan tidak mencari metode untuk mengatasi masalah," ungkap sumber terdekat Ben Affleck.

"Ana juga dikenal punya kepribadian yang lincah dan aktris yang berbakat," lanjut sumber tersebut.

Dalam sebuah wawancara, bintang Batman itu mengatakan rencana selama 5 tahun ke depan adalah ia ingin bahagia dalam kehidupannya dan melihat anak-anaknya sehat.

"Lima tahun dari sekarang, saya ingin sehat dan bahagia melihat anak-anaknya selama 3 hari dalam seminggu terkadang empat hari. Saya ingin menyutradarai dua film yang semoga bisa dibanggakan. Serta berada dalam hubungan yang sehat, stabil, penuh kasih, dan berkomitmen," kata Ben Affleck.

Hubungan asmara antara Ben Affleck dan Ana de Armas tampaknya menuju ke tahap yang lebih serius. Bahkan keduanya sudah tinggal bareng.

Saat ini, Ben Affleck menetap di sebuah mansion di Pasific Palisades usai berpisah dengan Jennifer Garner di 2018. Sang aktor dikabarkan mengajak Ana de Armas untuk tinggal dengannya.

Menurut sumber, Ben Affleck tak hanya sekadar mengajak Ana de Armas untuk tinggal bareng. Rencananya sang aktor berencana melamar sang kekasih dalam waktu dekat.

"Banyak yang bilang Ben dan Ana akan segera meresmikan hubungan mereka. Saat ini keduanya banyak menghabiskan waktu bersama di rumah Ben walaupun Ana masih menyimpan banyak barang di kediamannya di Pantai Venice," ujar sumber.

Ben dan Ana mulai jatuh hati usai tampil bersama dalam film Deep Water. Keduanya pun sempat berlibur bersama di Kuba dan ketahuan berciuman di bandara.



Simak Video "Ben Affleck ''Gantung'' Topeng Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)