Ana de Armas dan Ben Affleck Dikabarkan Sudah Tinggal Bareng

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 07:31 WIB
Ana de Armas dan Ben Affleck
Foto: (Instagram Ana de Armas)
Jakarta -

Ben Affleck dan Ana de Armas memang belum mengkonfirmasi kabar hubungan asmara keduanya. Namun beberapa kali, pasangan aktor itu kerap mengumbar kemesraan di depan publik.

Beberapa kali keduanya terlihat berkencan sambil minum kopi, atau pergi mengajak jalan-jalan anjing peliharaan. Ben Affleck dan Ana de Armas juga pernah kepergok saling berciuman.

Dikutip dari The Sun, hubungan Ana de Armas dan Ben Affleck sudah mulai berjalan ke tahap serius. Bahkan keduanya dikabarkan sudah tinggal bareng.

Saat ini Ben Affleck menetap di sebuah mansion di Pacific Palisades usai berpisah dengan Jennifer Garner pada 2018. Sang aktor pun mengajak Ana de Armas untuk tinggal bersamanya.

Hal tersebut didukung dengan foto-foto yang memperlihatkan Ben Affleck dan Ana de Armas yang memindahkan koper-koper besar pada Agustus 2020. Diduga saat itu keduanya tengah mempersiapkan kepindahan Ana ke mansion Ben.

Menurut sumber, Ben Affleck tak hanya sekadar mengajak Ana de Armas untuk tinggal bareng. Rencananya sang aktor berencana melamar sang kekasih dalam waktu dekat.

"Banyak yang bilang Ben dan Ana akan segera meresmikan hubungan mereka. Saat ini keduanya banyak menghabiskan waktu bersama di rumah Ben walaupun Ana masih menyimpan banyak barang di kediamannya di Pantai Venice," ujar sumber.

"Mereka saat ini sedang mesra-mesranya, dan terlihat akan bertahan lama. Sehingga orang-orang terdekat percaya keduanya akan segera resmi bertunangan," pungkasnya.

Namun mengenai kabar ini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ben Affleck dan Ana de Armas.

Ben dan Ana mulai jatuh hati usai tampil bersama dalam film 'Deep Water'. Keduanya pun sempat berlibur bersama di Kuba dan ketahuan berciuman di Airport.



Simak Video "Ben Affleck ''Gantung'' Topeng Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)