Kata-kata Penyesalan Nita Thalia Ceraikan Mantan Suami yang Baru Meninggal

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 17:14 WIB
Nita Thalia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara.
Nita Thalia menyesal cerai dari mantan suami yang baru meninggal dunia Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nita Thalia mengaku sangat menyesal telah meminta cerai mantan suaminya, Nurdin Rudythia belum lama ini. Nurdin meninggal dunia beberapa hari lalu karena COVID-19 dan sakit pada ginjalnya.

Diungkapkan Nita Thalia sambil menangis, Nurdin sempat tak mau berpisah dengannya. Nurdin pernah menegaskan dirinya tak akan menceraikan Nita Thalia meski tengah berada dalam permasalahan rumah tangga yang berat.

"Almarhum sering bilang sama aku dan orang-orang terdekat bahwa dia tidak akan menceraikan aku. Ayah tidak pernah ceraikan bunda katanya," ujar Nita Thalia ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

"Walaupun bunda semarah apapun, karena hanya maut yang akan bisa pisahkan kita," lanjut cerita Nita.

Nita mengaku kepergian Nurdin masih menjadi mimpi untuknya. Ia bahkan berharap Nurdin masih hidup hingga saat ini.

"Memang itu bener terjadi dan aku masih merasa ini kayak mimpi gitu, aku berharapnya ini hanya mimpi," ungkap Nita Thalia.

Hal itu ia tuturkan bukan karena tak ikhlas, Nita Thalia merasa kehilangan Nurdin untuk yang kedua kalinya. Kehilangan status sebagai suami istri dan kehilangan sosok Nurdin karena meninggal dunia.

"Bukannya aku nggak ikhlas, cuma aku nggak percaya aja ini terjadi di hidup aku. Kehilangan untuk yang kedua kalinya dan dalam hati, kemarin baru saja bercerai 22 Desember 2021 dan sekarang benar-benar pisah selamanya gitu," ungkapnya lagi.

Bagi Nita Thalia, perpisahannya dengan Nurdin karena kematian adalah hal paling menyakitkan untuknya. Ungkapan Nita Thalia soal Nurdin ini tampak sangat menyayat hatinya. Tak berhenti, Nita Thalia menangis jika mengingat kepergian sang mantan suaminya itu.

"Jadi yang paling menyakitkan adalah kehilangan dalam kematian, ini bener-bener menyakitkan. Aku sering kehilangan," ungkap Nita.

"Kehilangan adiku aja aku udah dua kali, kehilangan orang tersayang tuh aku sering. Tapi ini sangat menyakitkan karena andai aku tahu gitu," tutupnya.



Simak Video "Mantan Suami Meninggal Dunia, Nita Thalia: Selamat Jalan Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)