Pelaku Ekshibisionisme Tertangkap, Istri Isa Bajaj Ingin Lakukan Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 13:10 WIB
isa bajaj
Istri Isa Bajaj penasaran dengan pelaku ekshibisionisme Foto: Instagram @isa_bajaj
Jakarta -

Kasus pelecehan seksual terhadap istri dari Isa Bajaj, Rahayu Mutiara sudah menemui titik terang. Pelaku ekshibisionisme sudah ditangkap.

Isa Bajaj dan istri mengaku sudah mendapatkan kabar tersebut. Pihak kepolisian langsung menghubungi Isa Bajaj dan istri.

"Iya teman-teman baru dapat kabar dari Polsek Duren Sawit bahwa pelaku sudah tertangkap," kata Isa Bajaj usai mengisi Kopi Viral Trans TV, di kawasan Mampang, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Isa Bajaj dan Rahayu Mutiara diminta hadir ke kantor polisi. Isa pun berharap pelaku yang sudah melakukan aksi tak senonoh kepada sang istri dihukum sesuai dengan pasal yang dilanggar. Dia pun tetap ingin proses hukum berjalan.

"Saat ini polisi sudah merilis juga. Jadi saya diminta hadir ke sana. Harapan ke pelaku harus ya, hukum harus berjalan. Maksudnya, laporan saya ada kelanjutannya hukum sesuai dengan pasal yang ada mengenai pelecehan seksual itu," beber Isa Bajaj.

Isa Bajaj dan istri belum tahu kapan pastinya pelaku ditangkap. Mereka pun belum diberitahu identitas pelaku.

Akan tetapi, istri Isa Bajaj sangat penasaran dengan motivasi sang pelaku.

"Nanti mau ke sana mau lihat. Nggak kenal (pelakunya). Ya pengin liat saja, maksudnya dia tujuannya apa, (tabiatnya seperti itu) iya memang seperti itu," ungkap Rahayu Mutiara.

"Kurang tahu (identitas dan kapan ditangkapnya) ini mau ke sana sudah rilis. Baru dikabari juga tadi ditelepon. Bukan satu komplek (pelakunya). Tapi wilayah dekat-dekat komplek," timpal Isa Bajaj.

Kejadian tak senonoh itu menimpa istri Isa Bajaj akhir pekan lalu. Saat dirinya tengah jalan pagi, ada seorang pria bermotor yang mencegatnya.

Pria yang memakai topi dan masker itu secara tiba-tiba langsung memperlihatkan alat kelaminnya kepada istri Isa Bajaj. Saat itu istri Isa Bajaj hanya bisa diam karena shock.

Tapi, setelah pelaku kabur dan berusaha bersembunyi di balik pepohonan yang masih di sekitar lokasi kejadian, istri Isa Bajaj langsung ambil tindakan. Dia melempar pelaku dengan batu bata.

Pelaku pun sempat terekam CCTV komplek. Isa Bajaj saat itu membagikan cerita yang dialami istrinya dan foto pelaku di media sosial.



Simak Video "Isa Bajaj Laporkan Pelaku Pelecehan Seksual Istrinya ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)