Akhirnya Isa Bajaj Lapor Polisi, Pelaku Ekshibisionisme Diduga Orang Dekat

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 09:22 WIB
isa bajaj
Pelaku ekshibisionisme istri Isa Bajaj diduga tinggal dekat rumahnya Foto: Instagram @isa_bajaj
Jakarta -

Akhir pekan lalu, istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara, jadi korban ekshibisionisme. Pria bermotor dan tak dikenal tiba-tiba mendekat dan memamerkan Mr.P ke istri Isa Bajaj.

Isa Bajaj dan Rahayu Mutiara, akhirnya resmi melapor ke Polsek Duren Sawit pada Selasa (19/1).

"Sudah lapor polisi. Hari ini sudah buat laporan resmi. Kejadian itu kan hari Minggu, hari Seninnya polisi jemput bola, dan tanya ke kita kronologinya seperti apa dan ada nggak CCTV yang bisa dilihat karena mereka butuh itu untuk cek plat nomor. Ya, semoga plat nomornya asli," ucap Isa Bajaj di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Isa Bajaj sangat kesal ketika tahu sang istri jadi korban ekshibisionisme. Isa yang biasanya menemani sang istri, hari itu sedang berhalangan.

Saat itu juga, Isa Bajaj langsung cek ke petugas keamanan kompleknya. Selain itu, dia juga sudah menyebarkan foto terduga pelaku.

"Kesal banget. Saya langsung ke security, kesal banget. Saya biasanya setiap hari temani dia kan, dia ini selalu empat kali putaran biasa di komplek itu, 4 kilo, saya biasanya pas dia sudah dua putaran, dia kasih tahu, dan tanya anak-anak sudah bangun belum. Habis itu ajak jalan bareng. Jadi ini kejadiannya pas banget kemarin saya nggak nemenin," sesal Isa Bajaj.

Mutiara Rahayu pun mengaku tak bisa melihat jelas wajah pelaku ekshibisionisme. Pelaku memakai topi dan masker yang nyaris tidak memperlihatkan wajahnya.

"Nggak (lihat) sih (wajahnya), karena dia pakai masker dan pakai topinya tuh turun banget. Tapi, ya karena dia nggak pakai helm, mungkin tinggalnya nggak jauh dari lingkungan komplek," kata istri Isa Bajaj.

"Tapi kalau dari security katanya bukan orang komplek. Kalau orang ini, dari ciri-cirinya, katanya tetangga juga pernah melaporkan kalau dia mengalami hal yang sama. Bahkan orang ini katanya sempat berhentiin motornya dan dia manjat pagar, itu di empat rumah di samping saya, dan kasih lihat (kemaluannya) ke ibu-ibu di dalam," timpal Isa Bajaj.



Simak Video "Isa Bajaj Laporkan Pelaku Pelecehan Seksual Istrinya ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)