Isa Bajaj Sebarkan Foto Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Istrinya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 07:40 WIB
Isa Bajaj saat menemani jenazah Agung Hercules di RS Dharmais.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara, menjadi korban tindakan pelecehan seksual. Seorang pengendara motor tiba-tiba memainkan dan memperlihatkan kemaluannya di depan istri Isa Bajaj.

Tentu saja hal ini membuat Isa Bajaj geram. Berbekal rekaman CCTV, Isa Bajaj mendapatkan gambar pelaku yang mengendarai motor matic.

"Ini photo pelaku #eksibisionisme tadi ke istri saya," tulis Isa Bajaj dalam feed Instagramnya.

Pria yang diduga pelaku pelecehan seksual, terlihat mengenakan kaos biru, topi biru, masker berwarna merah, dan celana pendek. Dari foto tersebut, terlihat pelaku mengenakan motor dengan nomor polisi B 4828 TFZ.

Akan tetapi, dalam postingan berikutnya Isa Bajaj memberikan penjelasan soal nomor polisi yang terpasang di motor pelaku. Isa Bajaj mengatakan nomor polisi tersebut tidak sesuai.

"Teman2 plat ini dicek tidak sesuai dengan kendaraan ini. Nanti saya update kembali," tulis Isa Bajaj dalam Instagram Story miliknya.

[Gambas:Instagram]

Isa Bajaj berharap pelaku pelecehan seksual kepada istrinya itu bisa segera ditangkap.

"Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar," ungkap Isa Bajaj memberikan penjelasan.

Ternyata kejadian pelecehan seksual seperti itu bukan yang pertama di lingkungan rumahnya. Bahkan asisten rumah tangga adik Olga Syahputra yang tetangga Isa Bajaj juga pernah mengalami tindak pelecehan yang sama.

"Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali," harap Isa Bajaj.

Isa Bajaj pada kesempatan itu juga mencolek Rainmas Backbone Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.

Istri Isa Bajaj mengalami pelecehan seksual saat sedang jalan pagi di dekat rumahnya di kawasan Jakarta Timur. Saat itu istri Isa Bajaj diikuti oleh pria tersebut yang mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba saja pelaku mendekat dan langsung memperlihatkan alat vitalnya. Istri Isa Bajaj yang terkejut saat itu hanya bisa diam dan syok.



Simak Video "Istri Isa Bajaj Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Jalan Pagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)