Kronologi Istri Isa Bajaj Jadi Korban Ekshibisionis Pamer Mr P

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 17:03 WIB
isa bajaj
Kronologi istri Isa Bajaj jadi korban ekshibisionis yang pamer Mr P Foto: Instagram @isa_bajaj
Jakarta -

Isa Bajaj mengatakan sudah melaporkan kejadian sang istri yang jadi korban pelecehan seksual. Oknum pelaku ekshibisionisme itu kini tengah diburu polisi.

Kronologi istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara jadi korban pelecehan seksual ketika sedang jalan pagi pada Minggu, 17 Januari 2021. Sang istri jalan pagi di lingkungan sekitar rumahnya.

Pelaku ekshibisionis diketahui menggunakan sepeda motor matic. Dari penuturan Isa Bajaj dalam ceritanya di Instagram, pelaku sudah membuntuti istrinya.

"Pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor di samping istri saya, oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya," tulis Isa Bajaj.

Isa Bajaj di pun langsung mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian. Kebetulan lokasi kejadian masih di dalam komplek perumahannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mendapatkan foto pelaku, Isa Bajaj langsung menyebarkannya. Pelaku terlihat menggunakan masker merah dan celana pendek.

Sayang nomor polisi yang terpasang di motor pelaku diduga palsu. Isa Bajaj juga mendapati fakta pelaku ekshibisionisme sudah sering melakukan aksinya di sekitar lingkungan rumahnya, termasuk dialami oleh asisten rumah tangga adik Olga Syahputra.

Saat ini polisi sudah turun tangan. Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Budi Esti mengatakan sudah melakukan pengecekan ke lokasi dan CCTV di lokasi.

"Saya juga baru cek TKP (tempat kejadian perkara) tadi ketemu langsung sama Isa nya itu. Udah saya cek CCTV-nya tapi nomor polisi motor pelaku blur gitu," jelas AKP Budi Esti.

Isa Bajaj berharap pelaku ekshibisionis kepada istrinya lekas ditangkap. Namun, dalam kesempatan berbeda, Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika justru menyebut Isa Bajaj belum membuat laporan.

"Belum ada laporan, artinya kita jemput bola. Karena yang bersangkutan konfirmasi di medsos ya. Terus kita karena dapat info seperti itu kita tindak lanjuti datang ke kediaman ataupun rumah yang bersangkutan. Selaku korban kan katanya istrinya, seperti itu," jelas Rensa.



Simak Video "Isa Bajaj Laporkan Pelaku Pelecehan Seksual Istrinya ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)