Istri Isa Bajaj Jadi Korban Eksibisionis Pamer Alat Vital, Polisi Turun Tangan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 16:20 WIB
isa bajaj
Istri Isa Bajaj jadi korban eksibisionisme Foto: Instagram @isa_bajaj
Jakarta -

Istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara baru-baru ini mengalami pelecehan seksual. Hal itu terjadi ketika Rahayu tengah berjalan kaki dan bertemu seorang pria dengan sepeda motor.

Dijelaskan Isa Bajaj dalam unggahannya di Instagram, istrinya saat itu diperlihatkan alat vital dari oknum pelaku. Selain itu, pelaku juga memainkan alat vitalnya saat bertemu Rahayu.

Terkait dengan hal itu, pihak Polsek Duren Sawit melalui Kapolsek Kompol Rensa Sastika Aktadivia menjelaskan akan menyelidiki kasus ini.

"Belum ada laporan, artinya kita jemput bola. Karena yang bersangkutan konfirmasi di medsos ya. Terus kita karena dapat info seperti itu kita tindak lanjuti datang ke kediaman ataupun rumah yang bersangkutan. Selaku korban kan katanya istrinya, seperti itu," ujar Rensa saat dihubungi detikcom, Senin (18/1/2021).

Lebih lanjut, polisi menyambangi kediaman Isa Bajaj untuk meminta keterangan terkait kejadian jelas hingga waktu pelecehan terebut dialami Rahayu.

"Nah kita minta keterangan seperti apa kejadiannya, kapan, di mana waktunya untuk ini. Apakah ada saksi atau bagaimana, seperti apa ceritanya kan kita belum tahu nih, kan hanya baca di medsos kan," lanjutnya.

Rensa juga menyarankan pada Isa dan Rahayu untuk menindaklanjuti kasus ini ke ranah hukum. Isa diminta untuk mengusut dan melaporkan kejadian yang menimpa istrinya itu ke pihak berwajib.

"Nah kita konfirmasi langsung yang bersangkutan dan itu kita sarankan untuk buat laporan segera sambil ini juga kita lakukan penyelidikan," tegas Rensa.

Selain itu, Rensa menjelaskan saat bertemu dengan Rahayu, istri Isa Bajaj itu meminta tolong agar polisi segara ungkap pelaku kajahatan itu. Keluarga Rahayu juga mendukung permintaan pengungkapan pelaku tindak pelecehan ini.

"Ya minta tolong untuk segera diungkap sih kalau untuk dari korban dan keluarganya gitulah," tutup Rensa.



Simak Video "Pelaku Pelecehan Seksual Istrinya Ditangkap, Isa Bajaj: Nggak Damai!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)