Ini Reaksi Istri Isa Bajaj saat Berhadapan dengan Pelaku Eskhibisionisme

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 12:52 WIB
isa bajaj
Reaksi istri Isa Bajaj saat dicegat pelaku ekshibisionisme Foto: Instagram @isa_bajaj
Jakarta -

Istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara, tak pernah menyangka dicegat oleh pelaku ekshibisionisme. Pelaku pun kini sudah dalam pengejaran oleh polisi.

Rahayu Mutiara mengaku trauma karena tiba-tiba ada pria yang memperlihatkan Mr. P di hadapannya. Padahal sudah hampir setiap hari istri Isa Bajaj rutin jalan pagi di kompleksnya.

"Trauma sih sedikit, cuma untuk jalan kaki sih tetap. Malah pengin ketemu orang kayak gitu lagi. Jadi kalau kemarin cuma bisa respons-nya diam saja karena syok. Kalau ketemu lagi kan saya bisa berbuat sesuatu," ungkap Rahayu Mutiara ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Setelah memperlihatkan alat kelaminnya di depan istri Isa Bajaj, pelaku langsung kabur. Namun, pria yang mengendarai motor itu sempat bersembunyi di balik pohon-pohon pisang yang masih berada di sekitar lokasi.

"Kabur terus nungguin lagi di bawah pohon pisang yang akhirnya kena CCTV," sambung Isa Bajaj.

Istri Isa Bajaj juga sempat menimpuk pelaku dengan batu bata. Akan tetapi, batu bata tersebut tidak mengenai pelaku ekshisbisionisme.

"Waktu aku timpuk batu bata itu juga dia menghindar. Berarti respons dia bagus kan?" ungkap Rahayu Mutiara.

Saat berhadap-hadapan, Rahayu Mutiara mengatakan pria tersebut hanya memperlihatkan alat kelaminnya. Tidak ada perkataan atau tindakan lain yang dilakukan oleh pelaku.

"Nggak ada (tindakan lain), nggak ngomong apa-apa, nggak (menggodai)," akunya.

"Itu sudah sering. Tetangga pada laporan. Bahkan bukan cuma nunjukin kok, pernah dia ada pegang, maaf, bagian atas sama pantat," timpal Isa Bajaj.

Rahayu Mutiara bersyukur oknum pelaku ekshibisionisme itu tak memegang dirinya.

"Nggak (pegang-pegang), cuma kasih lihat (alat vitalnya) saja," tutur istri Isa Bajaj.

"Yang pertama dia nunjukin itunya saya diam, yang kedua pas saya tahu dia nungguin di pohon pisang. Itu saya teriak dan timpuk batu bata," tegasnya.



Simak Video "Isa Bajaj Laporkan Pelaku Pelecehan Seksual Istrinya ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)