Istri Isa Bajaj Korban Pelecehan, Pelaku Pamer Mr P Ditangkap Polisi

Yogi Ernes - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 11:59 WIB
Isa Bajaj
Istri Isa Bajaj jadi korban eksibisionisme Foto: Instagram @isa_bajaj
Jakarta -

Isa Bajaj melaporkan pelaku ekshibisionisme terhadap istrinya ke polisi, pihak berwajib bergerak cepat. Kini pelaku sudah ditangkap polisi.

Demikian seperti dijelaskan oleh AKP Rensa Sastika Aktadivia, Kapolsek Duren Sawit, ketika dihubungi detikcom pada Kamis (21/1/2021).

"Iya, sudah ditangkap," jelasnya.

Pelaku eksibisionisme ke istri Isa Bajaj ditangkap di kawasan dekat kediamannya di Jakarta Timur pada Rabu (20/1/2021) malam. Pelaku adalah pria berinisial Y yang berusia hampir 50 tahun. Motifnya kini masih didalami polisi.

"Inisial Y alias U, usia hampir 50 tahun," ungkap Rensa.

Sebelumnya Isa Bajaj mengungkapkan kekesalannya pada sosok Y. Dia pun menyebarkan foto terduga pelaku sebelum akhirnya melapor ke polisi.

Istri Isa Bajaj, Mutiara Rahayu, mengaku tidak bisa mengenali wajah pelaku saat kejadian. Lantaran wajahnya tertutup masker dan pelaku menggunakan topi. Tapi kini semua sudah terungkap jelas dan pelaku dibekuk polisi.

Menurut keterangan Isa Bajaj, pelakunya tidak tinggal di kompleks perumahan yang sama dengannya.

"Tapi kalau dari security katanya bukan orang komplek. Kalau orang ini, dari ciri-cirinya, katanya tetangga juga pernah melaporkan kalau dia mengalami hal yang sama. Bahkan orang ini katanya sempat berhentiin motornya dan dia manjat pagar, itu di empat rumah di samping saya, dan kasih lihat (kemaluannya) ke ibu-ibu di dalam," katanya kala itu.

Y alias U sebagai pelaku pelecehan seksual saat aksinya terlihat mengenakan kaus biru, topi biru, masker berwarna merah, dan celana pendek.

"Ini photo pelaku #eksibisionisme tadi ke istri saya," tulis Isa Bajaj ketika mulai membeberkan permasalahannya ke media sosial.

Usai laporan dibuat Isa Bajaj Selasa (19/1/2021), polisi langsung mendatangi lokasi dan menyelidiki sejumlah CCTV serta mengumpulkan keterangan korban. Y alias U akhirnya ditangkap.

(aay/pus)