5 Fakta Nadin Amizah, Isi Soundtrack Mulan hingga Kontroversi Kaya dan Miskin

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 09:42 WIB
10 Potret Manis Nadin Amizah
Profil Nadin Amizah Foto: dok. Instagram @cakecaine
Jakarta -

Nadin Amizah kembali jadi buah bibir setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial saat menjadi tamu di acara Podcast Deddy Corbuzier. Tidak hanya itu, nama wanita berusia 20 tahun tersebut juga terpampang dalam jajaran Trending Topic Twitter Indonesia pada Selasa (19/1).

Dalam podcast itu, awalnya Nadin menyinggung soal pria yang kadang terintimidasi dengan kekayaan seorang wanita. Mendengar hal itu, Deddy pun menyebut jika Nadin membutuhkan pria yang kaya sebagai pendampingnya.

Nadin pun tak membantah hal itu. Selanjutnya, Nadin kembali mengatakan bahwa sang ibunda memang mendidiknya untuk menjadi kaya dengan alasan yang baik dan mulia.

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya, kamu akan lebih mudah menjadi orang baik. Saat kita jadi miskin rasa benci terhadap dunia besar sampai gak punya waktu untuk iri," demikian potongan ucapan Nadin Amizah yang banyak beredar di jagat maya.

Potongan video Nadin ini memang menuai banyak pro dan kontra. Ada yang mengaku jika opini Nadin tersebut telah merendahkan orang-orang miskin. Bahkan sejumalh warganet menghujatnya menggunakan kata-kata kasar.

Usai ramai diperbincangkan, Nadin akhirnya angkat bicara lewat akun Twitter pribadinya. Pelantun lagu "All Good" itu meminta maaf kepada publik karena perkataannya yang menyinggung berbagai pihak.

"Hello jj, terima kasih telah menghubungi saya mengenai hal ini. Ya, saya menyadari kata-kata yang menyinggung dan oleh karena itu saya minta maaf. Dan mengenai apa yang saya katakan, itu adalah pelajaran yang saya dapatkan dari ibu saya bahwa saya harus selalu berusaha yang terbaik dan mendapatkan sebanyak yang saya bisa," tulis Nadin Amizah lewat akun Twitter @rahasiabulan.

Terlepas dari kontroversi ini, Nadin Amizah adalah sosok perempuan multitalenta yang patut diacungi jempol. Penasaran dengan sosoknya? Simak profil dan fakta Nadin Amizah di bawah ini.

Awal Karier Nadin Amizah

Nadin Amizah merupakan salah satu penyanyi muda yang sedang naik daun di Indonesia. Sebelum terkenal seperti sekarang, penyanyi kelahiran 28 Mei 2000 memulai karier melalui media sosial.

Ia menekuni dunia tarik suara dengan mengunggah cover lagu di media sosial, mulai dari Instagram hingga YouTube. Ia pernah membawakan beberapa lagu penyanyi terkenal diantaranya bright eyes dari lua, From the Dining Table dari Harry Styles dan Half The World Away dari Aurora.

Tak hanya sebagai penyanyi cover, Nadin juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu program stasiun televisi swasta bertajuk Social Media Sensation. Dalam ajang tersebut, Nadin keluar sebagai juara ketiga.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nadin Amizah Minta Maaf soal Kontroversi Kaya dan Miskin"
[Gambas:Video 20detik]