Nadin Amizah Ramai Dibahas Usai Bicara Soal Kaya dan Miskin, Minta Maaf Kemudian

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 19:24 WIB
10 Potret Manis Nadin Amizah
Nadin Amizah minta maaf soal kaya dan miskin. (Foto: dok. Instagram @cakecaine)
Jakarta -

Penyanyi Nadin Amizah mendadak ramai dibicarakan di media sosial. Ia jadi trending usai memberikan opini soal kaya dan miskin.

Hal itu bermula saat Nadin Amizah menjadi bintang tamu di Channel YouTube Deddy Corbuzier. Obrolan mereka lalu menyerempet soal perekonomian.

"Menurut aku, saat seseorang itu miskin dalam artian miskin ekonomi, bukan miskin lain-lain, mereka tertekan secara ekonomi, mereka bisa jadi projecting-nya malah ke hal-hal yang nggak baik," ujar Nadin dalam video.

"Aku juga sangat-sangat disarankan sama bunda jadilah orang kaya karena kalau kamu kaya, akan lebih mudah jadi orang baik. Dan saat kita miskin, rasa benci kita terhadap dunia tuh sudah terlalu besar sampai kita nggak punya waktu untuk baik ke orang lain," lanjutnya.

Deddy Corbuzier menimpali ucapan Nadin Amizah soal kaya dan miskin. Menurutnya, hal itu sangat menariknya untuk dibahas.

"Tidak mengatakan orang miskin itu seperti itu ya, tapi bisa jadi seperti itu. Ya gue setuju untuk hal itu. Menarik sekali. Karena kalau seandainya seseorang itu bisa kaya artinya dia bisa membantu orang, kalau dia baik ya.
Jadi jangan menggunakan kata-kata ya bahagia itu bukan hanya dari uang, memang benar bukan hanya dari uang," tutur Deddy.

Dari situ, rupanya Nadin Amizah dihujat. Pelantun Bertaut itu dinilai punya pikiran yang jahat.

Sampai akhirnya karena kadung heboh, Nadin Amizah meminta maaf. Ia menyadari kesalahannya terkait obrolan soal kaya dan miskin itu.

"Ya saya menyadari kata-kata saya menyinggung dan oleh karena itu saya minta maaf untuk masalah itu," kicau Nadin di Twitter dengan bahasa Inggris.

Nadin Amizah juga menjelaskan soal perkataan kaya dan miskin. Dara 20 tahun tersebut mengetahui opini itu dari ibundanya.

"Dan mengenai apa yang saya katakan, itu adalah pendidikan yang saya dapatkan dari ibu saya bahwa saya harus selalu berusaha yang terbaik dan mendapatkan sebanyak yang saya bisa," kata Nadin.

(mau/aay)