Round-Up Sepekan

Kontroversi Raffi Ahmad Usai Divaksinasi hingga Suami Nindy Ditangkap

Tim Detikhot - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 05:30 WIB
Raffi Ahmad divaksin
Round-up berita sepekan dari detikHOT Foto: dok. Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Di pekan kedua Januari, pemberitaan terpopuler hiburan Tanah Air diwarnai oleh vaksinasi kelompok pertama termasuk artis Raffi Ahmad. Ada juga kabar mengenai suami Nindy Ayunda yang ditangkap karena narkoba.

Raffi Ahmad menuai kontroversi karena tingkahnya yang ketahuan pesta usai divaksinasi di Istana Negara bersama Presiden Jokowi. Netizen banyak yang mengecam aksi suami Nagita Slavina tersebut.

Bahkan Organisasi masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) melalui Ketua Infokom, Lizman Hasibuan, melaporkan kasus tersebut. Kasus yang dilimpahkan dari Polsek Mampang Prapatan kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Pengacara David Tobing pun mengajukan gugatan perdata kepada Raffi Ahmad atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan usai divaksinasi. Kasus dan pro kontra hal tersebut masih berlangsung sampai sekarang.

Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat.Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto

Kabar yang menghebohkan lainnya adalah suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, yang ditangkap polisi karena narkoba.

APH dibekuk di kediamannya kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Penangkapan APH juga dilakukan pada Kamis (7/1) lalu pukul 20.00 WIB oleh Satuan Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Suami Nindy juga disebut kooperatif dan tanpa perlawanan saat dibekuk Polres Metro Jakarta Barat karena narkoba. Askara Parasady Harsono juga sudah dites urine. Bapak dua anak itu positif amphetamin dan metaphetamin.

Saat ditangkap, Askara sendiri berada di rumah. Meski begitu, Nindy tetap akan dimintai keterangan sebagai saksi pada 18 Januari 2021.

Ada juga kabar pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang tidak direstui orang tua dari pihak perempuan. Bahkan ibunda Indah Permatasari sampai menyumpahi agar rumah tangga mereka gagal di tengah jalan dan hancur berantakan.

Arie Kriting dan Indah PermatasariArie Kriting dan Indah Permatasari Foto: Instagram @imagenic

Indah Permatasari dan Arie Kriting diduga tidak meminta restu kepada orang tua mempelai perempuan. Pertikaian Indah dengan orang tuanya sudah berlangsung lama, bahkan ibunya sampai mengatakan anaknya diguna-guna oleh Arie Kriting.

Pekan ini, Michael Yukinobu Defretes juga blak-blakan mengenai video syur yang dilakukannya bersama dengan Gisel. Ia mengaku sempat jatuh hati kepada Gisel tapi sekarang sudah tak ada lagi.

Berita terpopuler lainnya di akhir pekan lalu adalah kepergian aktris senior Farida Pasha 'Mak Lampir' yang terkenal lewat sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi. Akting Farida Pasha masih melekat sampai sekarang.

Kondisi kesehatan Farida Pasha dikabarkan terus menurun setelah terpapar COVID-19 dan diketahui punya penyakit komorbid atau penyerta lainnya. Mulai dari sakit vertigo, lambung, sampai pneumonia.



Simak Video "Farida Pasha Juga Sempat Sakit Vertigo dan Lambung"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)