Hana Hanifah Beli Mobil Rp 2 Miliar, Nikita Mirzani: dari Gadun Nih

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 21:16 WIB
Hana Hanifah
Hana Hanifah disentil Nikita Mirzani saat membeli mobil Porsche senilai Rp 2 miliar Foto: Instagram Hana Hanifah
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku kaget saat mengetahui jika model seksi Hana Hanifah membeli mobil mewah seharga Rp 2 miliar di salah satu showroom mobil ternama di kawasan Jakarta.

Cerita tersebut diungkapkan Niki dalam tayangan YouTube di channel miliknya Crazy Nikmir REAL pada Minggu (17/1). Ia pun bercerita jika awalnya ddatang ke showroom tersebut dan jatuh hati pada salah satu mobil di sana.

Pilihannya jatuh pada salah satu mobil mewah bermerek Porsche. Namun saat ia menanyakan tentang mobil tersebut, ternyata mobil itu sudah dibeli oleh orang lain.

Ia pun penasaran dan menanyakan siapakah yang sudah membeli mobil tersebut.

"Eh ini mobilnya keren nih. Oh, ini udah di DP-in. Terus resepsionisnya bilang gini,'Itu lo kak yang kemarin sempat ketangkap,'" tuturnya pada Hana Hanifah sambil tertawa.

"Loh duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun nih," tambah Niki.

Hana pun kaget saat Nikita Mirzani menyebutkan jenis mobil yang dibelinya itu. Hana pun menyebutkan jika dirinya baru membayar DP sejumlah Rp 400 juta dari harga total yang lebih dari Rp 2 miliar.

"Kapan mobil mau diambil?" tanya Niki.

"Mungkin minggu depan. Langsung cash aja lah," jawab Hana santai.

Selain itu, Niki juga sempat menanyakan soal kedekatan Hana dan orang tuanya. Sedikit kepo, Niki bertanya soal apa saja yang sudah diberikan Hana pada ayah dan ibunya.

"Aku sudah ngasih rumah sama mobil," ujarnya yang membuat Niki makin heran.

"Karena aku kan sempat pacaran sama orang kaya itu. Nggak (pemberian orang), kalau rumah sih ada dari dia tapi ada hasil aku sendiri. Kalau mobil mamah aku kredit tapi sekarang sudah lunas," tambahnya.

Saat ditanya perihal asal usul uangnya tersebut, Hana pun menyebutkan jika dirinya memang rajin menabung sejak dulu. Ia mengaku jika dirinya tak suka kredit sehingga lebih memilih untuk menabung lalu membeli sesuatu secara kontan.



Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)