Idamkan Fantasi Liar, Cibeby Ingin Jadi Bintang Porno Seperti Miyabi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 09:15 WIB
Model Cibeby yang Disebut Miyabi Versi Indonesia
Cibeby Foto: Cibebyy_02/ Instagram
Jakarta -

Model Cibeby mencuri perhatian netizen. Hal itu tak lepas dari pengakuannya seputar seks di Channel YouTube Nikita Mirzani yang belum lama ini diunggah.

Cibeby mengaku ingin sekali menjadi bintang porno. Perempuan berusia 21 tahun itu merasa fantasinya terkait seks akan terwujud lewat profesi tersebut.

Cibeby sendiri memang dikenal warganet di Instagram sebagai Miyabi versi Indonesia. Sebab cewek bernama asli Ghina Salsabila itu kerap mengunggah konten seksi.

"Mau ha ha ha... pengin coba. Kalau main seks suka sama gaya-gaya gitu. Kayak berfantasi di luar orang-orang kayak aku tuh ke mana-mana saja fantasinya. Dan pekerjaan yang unik saja (jadi pemain porno)," ujar Beby di YouTube Crazy Nikmir Real.

Cibeby meyakini orang tua bakal mengizinkannya untuk menjadi bintang porno. Hal itu karena sang ibundanya menyerahkan masa depan sepenuhnya kepada dirinya.

Selama membuat konten seksi, Cibeby juga tak kena omel dari kedua orang tuanya. Makanya, ia ingin sekali bisa menjadi seperti Miyabi.

"Mama sih nggak masalah ya. Mama kan sudah lihat Instagram aku. Suka masuk konten dewasa gitu. Kita bikin kodian, seksi komedi juga. Aku bikin video yang kebuka-kebuka gitu. Nggak masalah, karena aku di Instagram pun ngasih kayak edukasi juga ke mereka. Kalau kata mama, kalau kamu bahagia ya sudah jalani saja, karena mamaku nggak mau anak yang harus begini," tutur Beby.

Mendengar pengakuan Cibeby yang ingin menjadi bintang porno, Nikita Mirzani merespons. Ia terkejut ada orang yang jujur sekali mengenai hal tersebut.

"Luar biasa loh. Gue baru ketemu orang pertama kali sejujur ini. Dosa ya urusan masing-masinglah ya. Gue speechless loh. Tapi memang bintang porno di luar kan industri besar," kata Nikita.

Tak cuma itu, Cibeby juga mengaku di depan Nikita Mirzani pernah melakukan pesta seks. Di situ, Nikita merasa kalah kelas dari model seksi tersebut.



Simak Video "Perjalanan Karier Ng Man Tat 'Paman Boboho' Sebelum Wafat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)