Demi Lahiran Normal, Zaskia Sungkar Harus Kurangi Makan Nasi

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 19:41 WIB
Zaskia Sungkar yang sukses di dunia bisnis
Foto: Instagram @zaskiasungkar15
Jakarta -

Kehamilan Zaskia Sungkar sudah memasuki usia tujuh bulan. Agar bisa lahiran normal, istri dari Irwansyah itu diharuskan untuk mengurangi mengonsumsi nasi.

Hal itu sesuai dengan anjuran dokter. Pasalnya, berat badan Zaskia Sungkar semakin naik semenjak mengandung anak pertama.

Zaskia Sungkar menceritakan hal tersebut dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram. Ia mengunggah foto Irwansyah yang sedang tidur dengan disandingkan foto usg anaknya yang bertulisan 'MASYA ALLAH TABARAKALLAH'.

"MasyaAllah Tabarakallah utuuuun syg bibir nya sexy kyk papinya. Mami nya disuruh kurangin nasi sama dokter, utun ke endutan, ya Allah berat banget ninggalin nasi padang tapi demi ikhtiyar lahiran normal utun nantinya mami bakal kurangin mulai hari ini insyaAllah," tulis Zaskia Sungkar dengan emoticon love, dilihat detikcom, Minggu (17/1/2021).

Baru 40 menit diunggah, postingan Zaskia Sungkar itu sudah dilihat sebanyak 316.742 tayangan. Sedangkan komentarnya ada sebanyak 244 hingga berita ini dibuat.

Banyak yang mendoakan Zaskia Sungkar bersama suami dan calon anaknya. Ada pula yang melontarkan candaan kepada Zaskia Sungkar.

"Kirain bakalan mirip nam do san," kata akun @ran**atta.

"Masya Allah, saya juga endometriosis semoga ketemu calon seperti Irwansyah yg sabar, mengerti dan turut berjuang bersama #aamiin sehat-sehat ya ibu dan bayi nya," ungkap akun @itsmeir**, dengan emoticon malaikat.

"Sehat selalu baby syahku & mami kia," ujar akun @nitatmd.

"Lahiran normal ya ka karena dengan lahiran normal kita bisa bebas mau pnya ank brapa seperti sya usia 26 mau pnya ank 5," ucap akun @ahim3**.

Seperti diketahui, kehamilan Zaskia Sungkar adalah penantian panjangnya bersama Irwansyah. Setelah menikah selama 10 tahun, mereka baru di dikaruniai momongan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)