Doa Zaskia Sungkar di Momen 10 Tahun Pernikahan: Insyaallah sampai Surga

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 08:02 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Foto: Instagram @irwansyah_15
Jakarta -

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah merayakan 10 tahun pernikahan pekan ini. Di momen ke-10 tahun, kasih dan cinta mereka mengalami pasang surut layaknya rumah tangga suami istri lainnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sama-sama punya doa yang dipanjatkan di perayaan spesial yang dibagikan lewat akun Instagram masing-masing.

"Masyaallah happy 10th anniversary. Insyaallah sampai surga sama-sama ya sayang," tulis Zaskia Sungkar di akun Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom, Minggu (17/1/2021).

Doa yang sama juga dihanturkan Irwansyah di media sosialnya. Ia tak menyangka perjalanan rumah tangganya bersama Zaskia Sungkar sampai sejauh ini.

"Allah baik banget ya, sayangnya kamu bukannya turun tapi naik terus, sama kayak sayangnya aku. Sekarang kita ngerayain anniversary sama dia," ucap Irwansyah disertai emoticon gambar kepala bayi.

Irwansyah merasakan hal yang bahagia bisa merayakannya bersama keluarga kecilnya.

[Gambas:Instagram]



"Hari ini kata-kata kita bukan sampai maut memisahkan tapi sampai syurganya Allah sama-sama. Sayang kamu karena Allah," harap Irwansyah.

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikah pada 15 Januari 2011. Kebahagiaan semakin bertambah karena jelang ulang tahun pernikahan yang ke-10, Zaskia Sungkar dikaruniai rezeki yang luar biasa yakni kehamilan.

Penantian yang paling ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun lamanya menunggu. Pasangan ini juga tengah menanti kelahiran anak pertama merka setelah melewati proses bayi tabung yang cukup panjang.

Dalam sebuah wawancara, pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah terbilang sering ribut.

[Gambas:Instagram]



Kakak Shireen Sungkar itu bahkan sering meminta cerai kepada suaminya. Irwansyah mengatakan sikap Zaskia Sungkar memang kerap kekanakan.

"Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillah-nya jarang ribut, kalau dulu bisa sampai nonjok tembok," ungkap Irwansyah saat berbincang dengan Ashanty dalam vlog yang diunggah di YouTube.

"Sering dia (Zaskia Sungkar), ngomong gue mau cerai. Mau cerai," sambungnya.



Simak Video "Irwansyah Tak Ingin Zaskia Sungkar Stres Selama Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)