Zaskia Sungkar Sempat Pasrah Sehidup Semati Hanya Berdua dengan Irwansyah

Tim detikhot - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 11:45 WIB
Belum lama ini, pasangan ini melakukan babymoon di Pulau Dewata, Bali. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah 9 tahun menanti momongan / Foto: instagram
Jakarta -

Zaskia Sungkar akhirnya mengandung calon anak pertamanya dari Irwansyah. Cukup lama bagi pasangan ini sampai akhirnya akan menyandang gelar sebagai orang tua.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menanti kurang lebih 9 tahun untuk akhirnya bisa mendapat momongan.

Diungkapkan Zaskia, dulu ia sudah menyiapkan mental jika memang ia dan Irwansyah ditakdirkan tak memiliki anak.

"Kita udah pernah di titik ya udahlah gitu. Mungkin kalau emang gue takdirnya berdua aja, sampai segitu," ungkap Zaskia Sungkar saat berbincang di channel YouTube Ussy dan Andhika Pratama.

Saat ini Zaskia Sungkar berhasil mengandung usai dirinya menjalani program kehamilan IVF. Pikirannya yang terbersit jika ditakdirkan hanya berdua dengan Irwansyah muncul saat usahanya lewat program inseminasi tak berhasil di tahun 2013.

"Aku pernah insem tapi nggak ngasih tau orang sama sekali. Tahun 2014 ya, 2013 3 tahun setelah nikah, terus gagal kan, terus akhirnya aku mikirnya ya udahlah, terus kita santai lagi, enjoy aja berdua, travelling," urai Zaskia.

Diungkapkan Zaskia, kehamilannya saat ini usai 9 tahun menikah adalah bagian dari rezeki. Sebab, pernah gagal inseminasi di 2013, kini Zaskia Sungkar berhasil mengandung dan akan menjadi ibu usai menjalani program kehamilan di tempat yang sama saat dulu ia pernah program inseminasi.

"Tempatnya sama yang sekarang sama dulu insem, ya emang rejeki-rejekian," kata Zaskia lagi.

Irwansyah mengatakan, keinginan untuk memiliki anak akhirnya muncul lagi setelah melihat sahabat dan saudara yang memiliki anak.

"Yang bikin kita bener-bener baper punya anak itu dari saudara dan temen-temen kita. Kayak misalnya Adam (anak Shireen dan Teuku Wisnu) yang tiba-tiba udah gede. Terus misalnya main ke rumah Raffi yang tadinya nggak ada siapa-siapa terus sekarang ada Rafathar dan Rafatharnya udah gede banget. Sama sekarang ada Baim udah ada Kiano, eh kita kapan ya?" ujar Irwansyah.



Simak Video "Irwansyah Sempat Panik Saat Lihat Zaskia Sungkar Jalani Operasi Sesar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)